Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ARTIS NARKOBA: Ibunda Raffi Ahmad shock, pertemuan batal

JAKARTA-- Ibu kandung Raffi Ahmad ternyata belum berjumpa putra sulungnya sejak diperiksa di kantor Badan Narkotika Nasional, Jalan Letjen Sutoyo, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).Sahabat Raffi yang berprofesi pengacara Sandy Arifin mengatakan dia mewakili

JAKARTA-- Ibu kandung Raffi Ahmad ternyata belum berjumpa putra sulungnya sejak diperiksa di kantor Badan Narkotika Nasional, Jalan Letjen Sutoyo, Jakarta Timur, Minggu (27/1/2013).

Sahabat Raffi yang berprofesi pengacara Sandy Arifin mengatakan dia mewakili keluarga Raffi mengajukan permohonan kepada BNN untuk bertemu dengan presenter kondang tersebut.

Kemarin ibunda Raffi Amy Qanita telah menyambangi kantor BNN. Namun, lanjut Sandy, Amy terlalu shock sehingga berdiam di dalam mobil dan batal bertemu sang putra.

"Selain mengajukan izin untuk bertemu Raffi, saya ingin melaporkan penunjukan kuasa hukum secara resmi. Kemarin sudah secara lisan," ujar Sandy kepada pers, Senin (28/1/2013).

Dia memastikan kondisi pemuda berusia 26 tahun itu dalam kondisi sehat. Tetapi, Raffi terlihat butuh istirahat karena capai menjalani pemeriksaan sejak Minggu pagi hingga sore hari.

Adapun, Kepala Bagian Humas BNN Kombes Polisi Sumirat Dwiyanto menyatakan penyidik BNN belum mengizinkan Raffi dan 16 orang lain untuk bertemu dengan keluarga dan pengacara.

BNN menggerebek kediaman selebritas Raffi Ahmad di Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Minggu (27/1/2013) pagi.

Sebanyak 17 orang diamankan, termasuk Raffi, kader Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah, dan pasangan suami-istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar.

Di rumahnya, BNN menemukan dua linting ganja dan 14 butir methylenedioxy methamphetamine atau dikenal sebagai ekstasi. (Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper