Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SURAT & PAKET : PT POS Jateng-DIY Targetkan Pengiriman Tumbuh 40%

SEMARANG – PT Pos Indonesia Area VI Jateng-DIY menargetkan pertumbuhan pengiriman surat dan paket sepanjang 2013 meningkat hingga 40% dengan nilai transaksi mencapai Rp259 milliar.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 24 Januari 2013  |  18:06 WIB

SEMARANG – PT Pos Indonesia Area VI Jateng-DIY menargetkan pertumbuhan pengiriman surat dan paket sepanjang 2013 meningkat hingga 40% dengan nilai transaksi mencapai Rp259 milliar.

Kepala Area Penjualan PT Pos Indonesia Area VI Jateng-DIY Kunkun Kuntara mengatakan target pertumbuhan pada 2013 tersebut meningkat cukup signifikan dibandingkan realisasi sepanjang 2012 yang mencapai sebesar Rp180 milliar.

“Pada 2013, kami menargetkan pertumbuhan pengiriman surat dan paket untuk Area Jateng-DIY meningkat 40% dibandingkan realisasi tahun sebelumnya,” tuturnya, Rabu (23/1/2013).

Menurutnya PT Pos Indonesia yang merupakan perusahaan dengan kantor cabang dan jaringan yang luas dan tersebar di seluruh pelosok tanah air, optimistis mampu mewujudkan itu ditengah persaingan bisnis pengiriman paket yang semakin ketat.

Selain terus mengembangkan sejumlah jaringan baru melalu pendirian sejumlah agen pos baru, kami juga akan menyasar pelaku bisnis online, atau e-commerce.

"Saat ini bisnis online makin menjamur dan layanan e-commerce ini tentu saja memerlukan jasa kurir untuk mengirimkan barang yang dibeli secara online itu, dan ini peluang yang sangat besar,” tuturnya.  (k39/dot)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Endot Brilliantono

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top