Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Bengkel banjir order

JAKARTA: Bengkel otomotif mulai kebanjiran order untuk perbaikan dan perawatan kendaraan bermasalah karena menjadi korban banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta dan daerah sekitarnya pada pekan lalu.Hendro Setyawan, Ketua Pengurus Himpunan
- Bisnis.com 21 Januari 2013  |  18:57 WIB

JAKARTA: Bengkel otomotif mulai kebanjiran order untuk perbaikan dan perawatan kendaraan bermasalah karena menjadi korban banjir yang terjadi di sejumlah wilayah di Jakarta dan daerah sekitarnya pada pekan lalu.

Hendro Setyawan, Ketua Pengurus Himpunan Bengkel Benaan Astra mengatakan, order bengkel otomotif terus meningkat mencapai sekitar 25%-50% menyusul para pemilik mobil atau perusahaan jasa asuransi mulai mengirimkan kendaraan korban banjir.

"Order bengkel terus meningkat mencapai 25%-50% sejak akhir pekan lalu, ketika para pemilik atau perusahaan asuransi mulai mengirimkan kendaraan bermasalah akibat terendam banjir untuk segera diperbaiki," katanya di Jakarta, Senin (21/1/2013).

Menurutnya, selain bengkel kendaraan yang juga kebanjiran order adalah salon mobil, yang melayani jasa perwatan dan perbaikan interior mobil.

Mulai dari menghilangkan noda atau bau tidak sedap pada karpet, jok dan platfon kendaraan akibat terendam banjir atau genangan air hujan.  (ra)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top