Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HARY TANOE Mundur Dari Nasdem, bagaimana nasib 'kongsi' Metro-MNC?

JAKARTA - Kabar pecahnya kongsi Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Bos Metro Group  Surya Paloh di dalam Partai Nasdem serta-merta mencuatkan nasib 'kongsi' Metro TV dan grup MNC TV seperti Global TV, MNC TV, dan RCTI.Kabar pecahnya kongsi
Bastanul Siregar
Bastanul Siregar - Bisnis.com 21 Januari 2013  |  13:22 WIB

JAKARTA - Kabar pecahnya kongsi Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Bos Metro Group  Surya Paloh di dalam Partai Nasdem serta-merta mencuatkan nasib 'kongsi' Metro TV dan grup MNC TV seperti Global TV, MNC TV, dan RCTI.

Kabar pecahnya kongsi itu sendiri ditandai rencana mundurnya Hary dari posisi Ketua Dewan Pakar Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Surya Paloh sendiri adalah pendiri sekaligus Ketua Majelis Nasional Partai Nasdem---partai peserta Pemilu 2014.

Kongsi MNC & Metro --yang tidak pernah diakui secara resmi--antara lain ditandai sejumlah kerja sama penayangan iklan & pergeseran sumberdaya manusia. Yang terakhir ini ditandai diangkatnya Putra Nababan, semula wapemred RCTI, sebagai Pemimpin redaksi Metro TV.

Terkait dengan pengunduran diri itu, Hary Tanoe berencana akan menggelar konferensi pers sore ini di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Apakah nasib kongsi MNC Group dan Metro Group juga akan dibahas? Kita tunggu. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top