Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Istri Anggota Kabinet Salurkan Bantuan Bagi Korban

JAKARTA--Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) menyerahkan bantuan bagi korban banjir Jakarta berupa bantuan logistik sebanyak enam truk. 
News Editor
News Editor - Bisnis.com 19 Januari 2013  |  17:10 WIB

JAKARTA--Solidaritas Istri Kabinet Indonesia Bersatu (SIKIB) menyerahkan bantuan bagi korban banjir Jakarta berupa bantuan logistik sebanyak enam truk. 

 
Ketua SIKIB, Ratna Sinar Sari Joko Suyanto mengatakan bantuan yang diberikan di antaranya berupa makanan, obat-obatan, peralatan dapur, kelambu, matras, tikar dan perlengkapan bagi anak-anak. 
 
"Kalau masih ada yang kurang, sampaikan saja ke BNPB [Badan Nasional Penanggulangan Bencana] ," ujarnya sebagaimana disebutkan dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (19/1). 
 
SIKIB menyerahkan bantuan kepada pengungsi di Gelanggang Olahraga Remaja Jakarta Timur, Kampung Pulo Jatinegara, Kalibata dan Rawabuaya. 
 
Banjir merendam Jakarta dan sekitarnya sejak hujan mengguyur pada Kamis (17/1) malam. Hingga saat ini, sejumlah wilayah dikabarkan masih terisolasi karena ketinggian air belum juga surut kendati sejak pagi tadi cuaca cukup cerah. 
 
(faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Farodlilah Muqoddam & Rahmayulis Saleh

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top