Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SEMARANG: PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja telah melakukan pergantian sejumlah jabatan direktur untuk periode 2013—2018, menggantikan sejumlah pejabat yang purna tugas dan pindah ke BUMN lainnya. 
 
Berdasarkan informasi dari situs resmi perseroan, telah dilakukan juga serah terima jabatan dari pejabat yang lama kepada pejabat yang baru yang dilaksanakan di kantor pusat Jasa Raharja, Jumat (18/1/2013). 
 
Dalam formasi yang baru, Direktur Utama dijabat oleh Budi Setyarso yang dalam sebelumnya menjabat sebagai Direktur Operasional. Budi menggantikan Diding S. Anwar yang sekarang menjabat sebagai Direktur Utama PT Jamkrindo. 
 
Sementara itu, jabatan Direktur Operasional dijabat oleh Budi Rahardjo Slamet yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satuan Pengawas Intern. 
 
Selanjutnya, Zayad Ghani menjabat sebagai Direktur Keuangan menggantikan Robino Suharsono yang telah purna tugas.  Zayad sebelumnya adalah Direktur Utama PT Jasa Raharja Putera, anak usaha perseroan. 
 
Pada jabatan Direktur Manajemen Risiko dan Teknologi Informasi dijabat oleh M. Wahyu Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Korporasi Jasa Raharja Putera. 
 
Terakhir, Wiranto diangkat menjadi Direktur SDM dan Umum mengantikan Suntoro yang purna tugas. 
 
Komisaris Utama Jasa Raharja Mardiasmo dalam kata sambutannya mengatakan perubahan dalam susunan Dewan Direksi dimaksudkan untuk kemajuan perusahaan. 
 
“Dimohon dukungan dari seluruh jajaran karyawan Jasa Raharja, kepada anggota Direksi yang baru”, ujar Mardiasmo. 
 
Adapun, Budi Setyarso selaku Direktur Utama Jasa Raharja yang baru menyampaikan amanat dari Menteri BUMN untuk selalu menjunjung tinggi etos kerja, kerja dan kerja. (ra) 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Rustam-nonaktif

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper