Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: 11 Orang dinyatakan tewas

JAKARTA-- Sebanyak 11 korban meninggal dunia akibat bencana banjir yang melanda DKI Jakarta sejak 15 Januari hingga hari ini.
- Bisnis.com 18 Januari 2013  |  21:25 WIB

JAKARTA-- Sebanyak 11 korban meninggal dunia akibat bencana banjir yang melanda DKI Jakarta sejak 15 Januari hingga hari ini.

Berdasarkan data Polda Metro Jaya, korban meninggal dunia bernama Masyuriah akibat tersengat aliran listrik. Perempuan berusia 47 tahun itu berdomisili di Warakas, Tanjung Priok dan dinyatakan meninggal dunia pada Jumat (18/1/2013).

10 korban meninggal lainnya terdiri dari Raid Anjar Agasi berusia 13 tahun, meninggal dunia karena tenggelam terbawa arus di Tanjung Duren, Jakarta Barat, pada Selasa (15/1/2013).

Pada Rabu (16/1/2013), tercatat lima korban jiwa akibat banjir di Cengkareng, Tangerang, dan Tebet. Mujiyo, 43 tahun, meninggal tersengat arus listrik di Kedaung Kaliangke, Cengkareng. Di lokasi yang sama, balita Muhammad Haikal berusia 2 tahun terjatuh dari tempat tidur kemudian tenggelam di genangan air yang memasuki rumahnya.

Warga Kecamatan Jayanti, Tangerang bernama Sanin, 60 tahun, meninggal karena tenggelam sedangkan Santan, 60 tahun, warga Tigaraksa, Tangerang meninggal karena terpleset sehingga terbawa arus sungai.

Korban meninggal karena terbawa arus juga terjadi di Kebon Baru, Tebet, yakni Karno berusia 35 tahun.

Kemarin, Kamis (17/1) sebanyak empat nyawa terenggut akibat banjir a.l. Andi Als Abi, pemuda berusia 17 tahun asal Cipondoh, Tangerang, meregang nyawa karena tenggelam, Suharyanto bin Tagam, 55 tahun, meninggal di Pulo Gadung, kesetrum, anak laki-laki asal Setu Cipayung, Riko (6), terpleset sehingga terbawa arus.

Solahudin, 35 tahun, warga Kalibata, Kecamatan Pancoran tewas tersengat listrik.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto mengatakan pihaknya terus menyiagakan Satuan Tugas (Satgas) penanggulangan banjir yang bertugas memantau evakuasi, mengatur lalu lintas, dan menjaga keamanan hunian yang ditinggal pengungsi. (msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Edwina

Editor : Martin-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top