Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

KADIN: Pengurus Baru Diperkenalkan Presiden SBY

JAKARTA—Dewan Pengurus Kadin bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk memperkenalkan susunan kepengurusan Kadin yang baru.Ketua Umum Kadin Suryo Bambang Sulisto mengatakan dalam pertemuan dengan Presiden para wakil ketua umum Kadin yang
- Bisnis.com 18 Januari 2013  |  14:48 WIB

JAKARTA—Dewan Pengurus Kadin bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk memperkenalkan susunan kepengurusan Kadin yang baru.

Ketua Umum Kadin Suryo Bambang Sulisto mengatakan dalam pertemuan dengan Presiden para wakil ketua umum Kadin yang hadir menyampaikan permasalahan setiap sektor usaha yang mereka pimpin.

“Diperlukan integrasi lebih kuat antara dunia usaha dan pemerintah, kami sampaikan cukup banyak permasalahan [ke SBY],” katanya di Kantor Presiden, Jumat (18/1).

Kadin meminta Presiden memberi perhatian pada masalah perburuhan, mengatasi defisit perdagangan dan terus memacu proses industrialisasi.

Selain itu, Kadin juga meminta perbaikan perlindungan hukum dan percepatan perbaikan kapasitas infrastruktur penjang perekonomian.

Suryo menambahkan Kadin telah merencanakan rapat kerja sehari penuh dengan Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa untuk membahas seluruh permasalahan yang dihadapi dunia usaha.

Agenda rapat tersebut, jelasnya, adalah upaya mempertahankan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan strategi menjaga kepercayaan internasional atas perekonomian Tanah Air.

“Ujung-ujungnya kita harus meningkatkan daya saing kita dalam persaingan yang semakin ketat ini,” kata Suryo. (bas)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bambang Supriyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top