Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CHRISTIAN SUGIONO kecanduan bisnis properti

JAKARTA: Aktor ganteng Christian Sugiono mengaku tengah kecanduan menggeluti dunia investasi dengan menjadi investor bisnis properti.Menurut suami dari aktris Titi Kamal ini bisnis properti sangat menguntungkan dibanding dengan usaha lain.Bisnis

JAKARTA: Aktor ganteng Christian Sugiono mengaku tengah kecanduan menggeluti dunia investasi dengan menjadi investor bisnis properti.

Menurut suami dari aktris Titi Kamal ini bisnis properti sangat menguntungkan dibanding dengan usaha lain.

"Bisnis properti angkanya selalu naik, sangat jarang turun, bahkan bisa dibilang nggak pernah. Apalagi kalau lokasinya bagus, harganya bisa naik berkali-kali. Makanya saya suka berinvestasi di usaha properti," ujar Christian di Jakarta, Rabu (16/1/2013).

Christian mengaku bisnis ini telah dilakoninya sejak 2010 dan lokasinya sudah mencakup tiga kota besar, Jakarta, Bali dan Bandung. Untuk property yang dibangunnya ia mengambil yang sifatnya individu seperti apartemen, rumah ataupun villa.

"Saya mainnya yang sifatnya individu, bukan yang seperti hotel. Soalnya lebih efektif, nggak terlalu ribet. Saat ini baru tiga kota, akan nambah lagi di Jogja, tapi masih dalam tahap survey lokasi dulu," ujarnya.

Kesibukannya dalam dunia usaha bukan berarti ia melupakan dunia akting yang membesarkan namanya.

Namun, dia kerap lebih selektif untuk memilih tawaran film, hal ini bukan karena tidak ingin mengganggu usahanya tetapi lebih kepada pemilihan film yang menurutnya berkualitas.

"Tawaran sih banyak, tapi saya ingin film yang lebih bermutu dan berkualitas serta senang memerankannya," ucapnya.  (ra)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Rustam-nonaktif
Sumber : Wahyu Kurniawan

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper