Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CHRISTIAN SUGIONO kecanduan bisnis properti

JAKARTA: Aktor ganteng Christian Sugiono mengaku tengah kecanduan menggeluti dunia investasi dengan menjadi investor bisnis properti.Menurut suami dari aktris Titi Kamal ini bisnis properti sangat menguntungkan dibanding dengan usaha lain."Bisnis
News Editor
News Editor - Bisnis.com 16 Januari 2013  |  14:50 WIB

JAKARTA: Aktor ganteng Christian Sugiono mengaku tengah kecanduan menggeluti dunia investasi dengan menjadi investor bisnis properti.

Menurut suami dari aktris Titi Kamal ini bisnis properti sangat menguntungkan dibanding dengan usaha lain.

"Bisnis properti angkanya selalu naik, sangat jarang turun, bahkan bisa dibilang nggak pernah. Apalagi kalau lokasinya bagus, harganya bisa naik berkali-kali. Makanya saya suka berinvestasi di usaha properti," ujar Christian di Jakarta, Rabu (16/1/2013).

Christian mengaku bisnis ini telah dilakoninya sejak 2010 dan lokasinya sudah mencakup tiga kota besar, Jakarta, Bali dan Bandung. Untuk property yang dibangunnya ia mengambil yang sifatnya individu seperti apartemen, rumah ataupun villa.

"Saya mainnya yang sifatnya individu, bukan yang seperti hotel. Soalnya lebih efektif, nggak terlalu ribet. Saat ini baru tiga kota, akan nambah lagi di Jogja, tapi masih dalam tahap survey lokasi dulu," ujarnya.

Kesibukannya dalam dunia usaha bukan berarti ia melupakan dunia akting yang membesarkan namanya.

Namun, dia kerap lebih selektif untuk memilih tawaran film, hal ini bukan karena tidak ingin mengganggu usahanya tetapi lebih kepada pemilihan film yang menurutnya berkualitas.

"Tawaran sih banyak, tapi saya ingin film yang lebih bermutu dan berkualitas serta senang memerankannya," ucapnya.  (ra)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Wahyu Kurniawan

Editor : Rustam-nonaktif

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top