Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PILKADA SUMUT: Tim Relawan Gatot-Tengku Dibentuk

MEDAN-Tim relawan pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi yang disingkat dengan GanTeng dikukuhkan untuk memenangkan pasangan nomor urut 5 ini pada Pilkada 7 Maret 2013.Tim pemenangan

MEDAN-Tim relawan pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi yang disingkat dengan GanTeng dikukuhkan untuk memenangkan pasangan nomor urut 5 ini pada Pilkada 7 Maret 2013.Tim pemenangan yang disebut dengan Gatra Medan singkatan dari Gatot-Tengku Erry Nuradi merupakan sebuah elemen yang terbentuk dari solidaritas dan komitmen mendukung pasangan Gatot Pujo Nugroho-Tengku Erry Nuradi.Muhammad Solihin Hasibuan, Koordinator Gatra Medan, mengatakan tim relawan tersebar di 21 kecamatan Kota Medan, Provinsi Sumatra Utara. Gatra berkomitmen memenangkan pasangan GanTeng menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara periode 2013-2018.“Gatra adalah kumpulan dari warga yang punya komitmen kuat memenangkan pasangan GanTeng. Kami berharap bisa melebur saling bantu dengan elemen lain yang punya komitmen sama mendukung pasangan GanTeng,” jelas Muhammad Solihin Hasibuan, Senin (31/12).Tengku Erry Nuradi, calon Wakil Gubernur Sumatra Utara, di tempat yang sama mengimbau seluruh relawan Gatra menghimpun massa sekaligus mengawal kantung-kantung suara di daerah masing-masing.  “Kami meminta seluruh relawan pasangan GanTeng untuk bersikap santun dan tidak memaksakan keinginan kepada masyarakat. Seluruh relawan GATRA agar tidak memberikan janji-janji manis kepada masyarakat, karena semboyan pasangan GanTeng memberi bukti bukan janji,” ujar Tengku Erry.Profil dan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatra Utara untuk periode 2013/2018 dapat dibaca di bisnis-sumatra.com, sekaligus artikel dan serba-serbi tentang Pilkada, termasuk mengikuti polling pemilihan pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur. (K14/Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Heru Rahmad Kurnia

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper