Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PERAYAAN NATAL: Dafam Hotel Grup Gelar Acara Kejutan

SEMARANG  –- Empat hotel yang termasuk dalam jaringan Dafam Hotels Group Management membuat kejutan acara unik dengan membagikan 1.000 sushi kepada masyarakat guna memeriahkan perayaan Natal 2012.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 26 Desember 2012  |  04:07 WIB

SEMARANG  –- Empat hotel yang termasuk dalam jaringan Dafam Hotels Group Management membuat kejutan acara unik dengan membagikan 1.000 sushi kepada masyarakat guna memeriahkan perayaan Natal 2012.

Acara yang diselenggarakan atas kerjasama antara Hotal Dafam Semarang, Hotel Marlin Pekalongan, Hotel Dafam Pekalongan, serta Hotel Dafam Cilacap dan digelar di Atrium Citraland Semarang itu mendapat sambutan antusias para pengunjung pusat perbelanjaan yang terletak ditengah Kota Lunpia itu, Selasa (25/12/2012).

Gelaran spesial Natal bertajuk “Chef Klause Dafam” itu selain membagikan 1.000 sushi atau nasi gulung isi turkey, juga disertai cooking show singkat dalam membuat shusi, oleh empat chef andalan Hotel Dafam, antara lain Chef Klaus Ony, Chef Yoga, dan lainnnya.

“Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat sushi atau nasi gulung ini sangat simple, antara lain roasted turkey, nori, beras jepang, timun jepang, nanas, dan wasabi,” tutur Chef Klus Ony.

GM Hotel Dafam Semarang Firman S Permana mengatakan kegiatan itu digelar dalam rangkaian acara “Christmas Time Crazy Birds” untuk memeriahkan Natal.

“Ide ini muncul dari Hotel Dafam Cilacap, dan dipilih sushi karena pembuatan lebih gampang dan bisa banyak. Karena pembuatan 1.000 potong sushi ini hanya diberikan kesempatan dalam waktu dua jam saja,” tuturnya di dampingi GM Hotel Dafam Cilacap Fahrurrazi dan GM Dafam Pekalongan Doni Avianto.

Dia mengatakan maksud dari acara tersebut adalah selain untuk memeriahkan Hari Raya Natal 2012, juga untuk meningkatkan soliditas dan kekompakan antar jaringan Dafam Hotel dalam memajukan perushaan, sehingga mampu berkembang bersama-sama. (k39/dot)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Puput Ady Sukarno

Editor : Reporter 1

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top