Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CUACA HARI INI: Sebagian Jabodetabek berawan & hujan ringan

JAKARTA: Cuaca di sebagian wilayah Jabodetabek pada pagi ini, Kamis (20/12/2012) hanya akan berawan, kecuali di Kepuauan Seribu diprediksi hujan ringan.
 
Untuk cuaca pada siang hingga malam hari di semua wilayah tersebut akan diwarnai dengan hujan berintensitas ringan hingga sedang.
 
Sementara itu, di wilayah Indonesia, cuacanya mayoritas hujan ringan, tapi ada kota-kota yang cuacanya hanya akan berawan, seperti Samarinda, Kendari, Ternate, dan Biak.
 
Kota Merauke, satu-satunya kota yang diperkirakan cerah berawan dengan matahari bersinar, sedangkan kota lainnya seperti Makasar, Bandung, Yogyakarta, Serang, dan Batam akan hujan sedang.
 
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika juga melaporkan sejak 18 Desember 2012 sekitar pukul 19.00 WIB, sampai dengan Kamis (20/12) pada pukul 19.00 WIB ada beberapa wilayah yang akan ada gelombang laut tinggi.
 
Tinggi gelombang antara 2 meter sampai dengan 3 meter berpeluang terjadi di beberapa wilayah, seperti Perairan Kepulauan Natuna, Perairan Timur Bintan, Laut Sulawesi bagian Timur, dan Perairan Kepulauan Anambas.
 
Selain itu, diperkirakan juga terjadi di Perairan Bitung Manado, Laut Maluku bagian Utara, Laut Halmahera, Perairan Kepualaun Raja Ampat Sorong, dan Perairan Utara Papua Barat.
 
Cuaca di kawasan Laut China Selatan, Samudera Pasifik Timur Filipina, dan Laut Sulu patit diwaspadai, karena tinggi gelombang diperkirakan terjadi antara 3 meter sampai dengan 4 meter.  (ra)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Jessica Nova

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper