Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CUACA HARI INI: Sebagian Jabodetabek berawan & hujan ringan

Jessica Nova
Jessica Nova - Bisnis.com 20 Desember 2012  |  07:56 WIB
JAKARTA: Cuaca di sebagian wilayah Jabodetabek pada pagi ini, Kamis (20/12/2012) hanya akan berawan, kecuali di Kepuauan Seribu diprediksi hujan ringan.
 
Untuk cuaca pada siang hingga malam hari di semua wilayah tersebut akan diwarnai dengan hujan berintensitas ringan hingga sedang.
 
Sementara itu, di wilayah Indonesia, cuacanya mayoritas hujan ringan, tapi ada kota-kota yang cuacanya hanya akan berawan, seperti Samarinda, Kendari, Ternate, dan Biak.
 
Kota Merauke, satu-satunya kota yang diperkirakan cerah berawan dengan matahari bersinar, sedangkan kota lainnya seperti Makasar, Bandung, Yogyakarta, Serang, dan Batam akan hujan sedang.
 
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika juga melaporkan sejak 18 Desember 2012 sekitar pukul 19.00 WIB, sampai dengan Kamis (20/12) pada pukul 19.00 WIB ada beberapa wilayah yang akan ada gelombang laut tinggi.
 
Tinggi gelombang antara 2 meter sampai dengan 3 meter berpeluang terjadi di beberapa wilayah, seperti Perairan Kepulauan Natuna, Perairan Timur Bintan, Laut Sulawesi bagian Timur, dan Perairan Kepulauan Anambas.
 
Selain itu, diperkirakan juga terjadi di Perairan Bitung Manado, Laut Maluku bagian Utara, Laut Halmahera, Perairan Kepualaun Raja Ampat Sorong, dan Perairan Utara Papua Barat.
 
Cuaca di kawasan Laut China Selatan, Samudera Pasifik Timur Filipina, dan Laut Sulu patit diwaspadai, karena tinggi gelombang diperkirakan terjadi antara 3 meter sampai dengan 4 meter.  (ra)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Basilius Triharyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top