Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARI IBU: 20 Provinsi Peroleh Penghargaan PARAHITA EKAPRAYA

JAKARTA-Pemerintah memberikan penghargaan anugerah Parahita Ekapraya (APE)  2012 kepada 12 kementerian/lembaga, 20 provinsi pemerintah, dan 42 pemerintah kabupaten/kota yang diserahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat  acara puncak

JAKARTA-Pemerintah memberikan penghargaan anugerah Parahita Ekapraya (APE)  2012 kepada 12 kementerian/lembaga, 20 provinsi pemerintah, dan 42 pemerintah kabupaten/kota yang diserahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat  acara puncak peringatan Hari Ibu ke-84 di UKM Convention Hall pagi ini (18/12).

Penghargaan diberikan atas pertimbangan bahwa pihak-pihak tersebut dinilai berkomitmen dan mengimplementasikan strategi terkait gender dan pemenuhan hak-hak anak di berbagai sektor pembangunan.

Ke-12 Kementerian/Lembaga (K/L) yang menerima penghargaan itu yakni Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Pekerjaan Umum, Kementerian Keuangan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Kehutanan, Mahkamah Agung, Kementerian Pertanian, Kementerian Perhubungan, Kementerian Sosial.

Sementara 20 provinsi yang menerima penghargaan yakni Provinsi Jawa Tengah, Kepulauan Riau, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Sumatra Utara, Jawa Barat, DKI Jakarta, Bali, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Lampung, Sumatra Selatan.

Kemudian, Banten, Kalimantan Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Nusa Tenggara Barat, Bangka dan Belitung, Kalimantan Selatan, Papua.(yus) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper