Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

HARI IBU: 20 Provinsi Peroleh Penghargaan PARAHITA EKAPRAYA

JAKARTA-Pemerintah memberikan penghargaan anugerah Parahita Ekapraya (APE)  2012 kepada 12 kementerian/lembaga, 20 provinsi pemerintah, dan 42 pemerintah kabupaten/kota yang diserahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat  acara puncak
Martin-nonaktif
Martin-nonaktif - Bisnis.com 18 Desember 2012  |  11:06 WIB

JAKARTA-Pemerintah memberikan penghargaan anugerah Parahita Ekapraya (APE)  2012 kepada 12 kementerian/lembaga, 20 provinsi pemerintah, dan 42 pemerintah kabupaten/kota yang diserahkan oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat  acara puncak peringatan Hari Ibu ke-84 di UKM Convention Hall pagi ini (18/12).

Penghargaan diberikan atas pertimbangan bahwa pihak-pihak tersebut dinilai berkomitmen dan mengimplementasikan strategi terkait gender dan pemenuhan hak-hak anak di berbagai sektor pembangunan.

Ke-12 Kementerian/Lembaga (K/L) yang menerima penghargaan itu yakni Kementerian Koperasi dan UKM, Kementerian Pekerjaan Umum, Kementerian Keuangan, Kementerian Kesehatan, Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Kementerian PPN/Bappenas, Kementerian Kehutanan, Mahkamah Agung, Kementerian Pertanian, Kementerian Perhubungan, Kementerian Sosial.

Sementara 20 provinsi yang menerima penghargaan yakni Provinsi Jawa Tengah, Kepulauan Riau, Jawa Timur, DI Yogyakarta, Sumatra Utara, Jawa Barat, DKI Jakarta, Bali, Kalimantan Timur, Sulawesi Selatan, Lampung, Sumatra Selatan.

Kemudian, Banten, Kalimantan Barat, Sulawesi Tengah, Sulawesi Barat, Nusa Tenggara Barat, Bangka dan Belitung, Kalimantan Selatan, Papua.(yus) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top