Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILGUB JABAR 2013: Grup Band /rif 'Panaskan' Panggung Undian

BANDUNG—Acara rapat pleno pengundian dan penentuan nomor urut calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013 yang digelar KPU Jabar di Sasana Budaya Ganesha, Bandung malam ini meriah.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 18 Desember 2012  |  21:19 WIB

BANDUNG—Acara rapat pleno pengundian dan penentuan nomor urut calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar 2013 yang digelar KPU Jabar di Sasana Budaya Ganesha, Bandung malam ini meriah.

Dari pantauan, Sabuga dipenuhi oleh ratusan pendukung 5 pasang calon Pilgub Jabar. Antrian kendaraan memasuki Sabuga sudah terasa sejak pukul 17:00 sore.

Calon Gubernur dan Wagub yang hadir pertama kali ke lokasi adalah Dede Yusuf-Laksamana sekitar 17.30 sore. Berturut-turut hadir pula para petinggi partai di Jabar, Ketua KPU Yayat Hidayat dan Kapolda Jabar Irjen Tubagus Anis.

Acara yang dikemas KPU ini mengambil tema Pesta Rakyat. Tak hanya rapat pleno, hadirin yang hadir akan disuguhi hiburan berkelas.

Yogi Arief Nugraha, News and currents affair Manager Kompas TV sebagai partnet KPU mengatakan acara hiburan diisi oleh penampilan band rock /rif,Nining Meida, Ferry Curtis, Karinding Attack dan kesenian tradisional.

"/rif membawakan 2-3 lagu,kebanyakan lagunya tentang ajakan memilih," katanya.

Kompas TV menyiarkan langsung acara pleno tersebut hingga selesai, sementara TV lain diberi kesempatan mengambil gambar dan wawancara narasumber sebelum on air.

Acara ini berlangsung dari pukul 19.30-21.00. Untuk keamanan dan kenyamanan acara, ada 1.150 personel kepolisian yang dikerahkan dalam acara tersebut.(k57/yri) (Foto:ilustrasi/JIBIPhoto)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Wisnu Wage

Editor : Arys Aditya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top