Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INDUSTRI PERANTI: CA Technologies Ganti CEO

AKARTA--CA Technologies, salah satu perusahaan peranti lunak dan manajemen teknologi informasi akan mendapatkan CEO baru pada 7 Januari 2013, yakni Michael P. Gregoire (foto).
News Editor
News Editor - Bisnis.com 13 Desember 2012  |  19:47 WIB

AKARTA--CA Technologies, salah satu perusahaan peranti lunak dan manajemen teknologi informasi akan mendapatkan CEO baru pada 7 Januari 2013, yakni Michael P. Gregoire (foto).

Seperti dikutip dari siaran pers CA Technologies yang diterima Bisnis, Kamis (13/12/2012), Gregoire dikenal sebagai veteran, karena sudah berkecimpung  dalam industri peranti lunak dan layanan teknologi informasi selama 25 tahun.

Sebelumnya,  Gregoire menjabat sebagai ketua, presiden, dan CEO Taleo Corp, salah satu perusahaan peranti lunak on-demand. Pada April 2012, Taleo diakuisisi oleh Oracle Corp. senilai hampir US$2 miliar.

Gregoire memulai kariernya pada 1988 di EDS sebagai arsitek dan pimpinan proyek teknis. Sebelum hengkang dari EDS, Gregoire menjabat sebagai direktur eksekutif EDS Financial Services Information Solutions Organization yang memiliki pendapatan tahunan lebih dari US$500 juta.

Pada Mei 2000, Gregoire bergabung dengan PeopleSoft Corp sebagai Executive Vice President yang bertanggung jawab menangani strategi dan operasi layanan bisnis PeopleSoft, meliputi konsultai, edukai, hosting, dan pemeliharaan. 

Di PeopleSoft, Gregoire memimpin lebih dari 4.000 tenaga ahli profesional dan bertanggung jawab atas pendapatan tahunan senilai lebih dari US$2 miliar. Gregoire hengkang dari PeopleSoft pada 2004, setelah perusahaan tersebut diakuisisi oleh Oracle, hingga Maret 2005, Gregoire diangkat sebagai CEO Taleo.

Gregoire berasal dari Niagara, Ontario, Kanada. Gregoire juga menduduki jabatan dewan di ShoteTel (NASDAQ:SHOR), juga ketua Compenation Committee. (Foto: gigaom.com) (msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Febriany D.A. Putri

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top