Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BISNIS HOTEL: Dafam Hotels Resmi Kelola Vio Suropati Bandung

SEMARANG: Dafam Hotels semakin memperkokoh cengekraman jaringan bisnisnya di Kota Kembang dan Jabar dengan mengoperasionalkan Hotel Vio Suropati Bandung serta membangun hotel baru di Subang.
Puput Ady Sukarno
Puput Ady Sukarno - Bisnis.com 12 Desember 2012  |  12:00 WIB

SEMARANG: Dafam Hotels semakin memperkokoh cengekraman jaringan bisnisnya di Kota Kembang dan Jabar dengan mengoperasionalkan Hotel Vio Suropati Bandung serta membangun hotel baru di Subang.

Hari ini, Rabu (12/12/2012) tepat pukul 12.00, pengoperasionalan Vio Suropati Bandung diresmikan ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Karadi pemilik Hotel Vio Indonesia.

Potongan tumpeng di serahkan kepada Andhy Irawan selaku Managing Director Dafam Hotels yang didampingi Handono S. Putro, Director Business Development dan Gerhard Lahallo, General Manager Hotel Vio Indonesia.

Andhy Irawan, Managing Director Dafam Hotels, mengatakan Vio Suropati merupakan hotel ketiga yang dikelola Dafam di Bandung, dan termasuk hotel ke delapan di tanah air yang beroperasi dibawah bendera Dafam Hotels.

Hingga kini, Dafam Group telah membangun dan mengelola 20 hotel, terdiri dari 7 hotel yang beroperasi aktif di Semarang, Pekalongan, Cilacap, Bandung, dan Yogyakarta, 4 hotel dan resort tengah dalam proses pembangunan yakni di Bandung, Bali, Luwuk, dan Banjarbaru.

“Dafam Hotels tetap bermain di bintang dua sampai lima, mengusung khasanah budaya Indonesia dengan keramahtamahan, pelayanan dengan sepenuh hati yang sesuai dengan kultur budaya Indonesia,” katanya melalui surat elektronik  yang diterima Bisnis  hari ini, Rabu (12/12/2012).

Menurut dia peresmian pengoperasionalan atau soft opening  Vio Suropati sengaja memanfaatkan momentum langka, yaitu pukul 12.00, Rabu 12 Desember 2012 atau 12-12-12-12.

Saat ini di kota Bandung sudah berdiri 3 Hotel Vio Managed by Dafam Hotels, yaitu Hotel Vio Cimanuk Bandung, Hotel Vio Pasteur Bandung dan Hotel Vio Suropati Bandung.

Diharapkan hotel ini bias menjadi pilihan wisatawan maupun pebisnis dalam menentukan pilihan akomodasi yang lengkap dan nyaman dengan harga yang kompetitif.

Bangunan Hotel Vio Suropati Bandung terdiri dari 3 lantai dengan sentuhan elegan modern, berdiri di lokasi startegis tepatnya jl Suropati No 51 Bandung.

Sebuah hotel menawan di jantung kota Bandung melayani kebutuhan wisatawan dan juga para business man  yang mendambakan kenyamanan sempurna sambil menikmati keindahan kota.

“Hotel ini dapat di tempuh dengan berjalan kaki hanya sekitar 5 menit dari Gedung Sate dan juga lapangan Gazebo kebanggaan kota Kembang ini,” tambahnya.

Selain itu hotel ini hanya berjarak 20 menit dari Bandara International Husein Satranegara dan 15 menit dari stasiun Kerata Api dekat dengan pusat perbelanjaan dan juga factory outlet.

Ninik Haryanti, corporate PR Manager Dafam Hotels mengatakan usai soft opening Vio Hotel Suropati di Bandung, Dafam Hotels melakukan penandatangan kerjasama pembangunan hotel baru di Subang. Dalam kerjasama ini Dafam menggandeng satu invevstor kota tersebut, Evie Natalia pemilik Hotel Betha Subang, Rabu malam (12/12/12) sekitar pukul 21.00 wib.

Dalam penandatanganan MoU itu Dafam Hotels diwakili oleh Andhy Irawan, sedangkan investor Subang dilakukan oleh Evi Natalia selaku owner Hotel Betha. Diharapkan hotel baru ini bisa beroperasi awal 2014.  (dot)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Endot Brilliantono

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top