GREENWOOD SEJAHTERA: resmikan gedung perkantoran perdana

News Editor
News Editor - Bisnis.com 12 Desember 2012  |  22:46 WIB
JAKARTA: PT Greenwood Sejahtera Tbk meluncurkan menara pertama gedung perkantoran TCC Batavia pada hari ini, seiring dengan meningkatnya permintaan ruang perkantoran di Jakarta.
 
Presiden Direktur Greenwood Sejahtera Harry Gunawan mengatakan dalam pembangunan TCC Batavia, pihaknya menggandeng arsitek dari Singapura yang memiliki pengalaman dalam menangani proyek-proyek besar.
 
"Dalam pembangunannya kami menerapkan high development tetapi low operational cost, salah satunya menggunakan pendingin ruangan hemat energi," katanya dalam acara peresmian perkantoran, Rabu (12/12/2012).
 
Gedung perkantoran 46 lantai tersebut merupakan bagian dari pengembangan TCC Batavia tahap pertama yang mencakup tiga menara perkantoran dengan skema strata title.
 
Di tempat yang sama, Direktur Konsultan Properti Cushman Wakefield Gunawan Irvin menjelaskan permintaan untuk ruang perkantoran cukup tinggi baik dari perusahaan lokal maupun asing.
 
Selain ditopang dari permintaan ruang kantor, lanjutnya, lokasi strategis dan konsep superblok yang diterapkan, menjadi pilihan cukup baik untuk para investor.  (ra)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Ringkang Gumiwang

Editor : Basilius Triharyanto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top