Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

DIDIK RACHBINI: Jokowi Jangan Mejeng Terus

JAKARTA - Ketua Lembaga Pengkajian, Peneliti dan Pengambangan Ekonomi (LP3E) Kadin Indonesia Didik J Rachbini mengkritik Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.Didik yang pernah mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Hidayat Nur Wahid

JAKARTA - Ketua Lembaga Pengkajian, Peneliti dan Pengambangan Ekonomi (LP3E) Kadin Indonesia Didik J Rachbini mengkritik Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.Didik yang pernah mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Hidayat Nur Wahid dan kalah itu menilai Jokowi tidak melakukan kerja yang nyata."[Kinerja Jokowi] Jangan mejeng terus," kata Didik kepada Bisnis, Selasa (11/12).Namun, dia enggan menjelaskan lebih jauh maksud pernyataannya itu. Dia hanya mengatakan suatu saat akan mengkritisi kinerja Jokowi secara komprehensif di dalam segmen khusus.Didik dan Hidayat Nur Wahid pada Pemilihan Gubernur Juli lalu tidak lolos ke putaran ke dua. Mereka harus puas menempati posisi ke tiga dengan perolehan suara hanya 508.113 suara (11,7%). Sementara Jokowi-Ahok memperoleh suara 1.847.157 suara (42,6%) pada putaran pertama.Tak hanya Didik yang mengkritik kinerja Jokowi-Ahok. Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu kerap mendapat sorotan tajam dari para politisi.Gaya kepemimpinan keduanya dinilai lebih mengedepankan pencitraan semata tanpa ada kinerja yang nyata. Namun, Jokowi tetap yakin apa yang dilakukannya akan berdampak nyata. (28/Bsi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Annisa Margrit

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper