Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INTILAND DEVELOPMENT: Bidik Rp1 Triliun Dari Penjualan Apartemen 1park Avenue

JAKARTA-- Pengembang properti PT Intiland Development Tbk mengincar omzet sekitar Rp1 triliun dari penjualan unit apartemen 1park Avenue di Jakarta Selatan.Theresia Rustandi, Sekretaris perusahaan Intiland, mengatakan pengembangan 1park avenue merupakan

JAKARTA-- Pengembang properti PT Intiland Development Tbk mengincar omzet sekitar Rp1 triliun dari penjualan unit apartemen 1park Avenue di Jakarta Selatan.Theresia Rustandi, Sekretaris perusahaan Intiland, mengatakan pengembangan 1park avenue merupakan tahap II setelah 1park residences mendapat animo positif dari masyarakat."Setelah seluruh unit di 1park residences terjual, kami akan meluncurkan tiga menara apartemen 1park avenue pada awal tahun depan. Omzetnya kami targetkan Rp1 triliun setelah apartemen itu selesai pada 2015," ujarnya dalam konferensi pers, Senin (3/12).Ketiga menara apartemen di lahan seluas 2,4 hektare itu terdiri atas total312 unit yang terbagi dalam empat tipe, yakni dua kamar tidur, dua kamar tidur plus satu ruang studi, tiga kamar tidur, dan penthouses. Masing-masing menara memiliki tinggi 29 lantai.Selain itu, 1park avenue juga memiliki satu menara service apartemen dan unit-unit rumah premium. Keempatnya dijadwalkan mulai dibangun pada kuartal I/2013.Apartemen 1Park Residence dibangun sejak 2010 dan menyasar pasar segmen atas. Apartemen yang  di lahan seluas 1,3 hektare itu terdiri dari tiga menara apartemen berjumlah 379 unit yang kini sudah terjual habis seluruhnya.Pada awal peluncuran harga jual apartemen tersebut berkisar Rp10 juta m2, namun pada tahun ini sudah melonjak menjadi sekitar Rp20 juta per m2. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper