Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HARY TANOE BELI SAHAM METRO TV?

JAKARTA--MNC Group dikabarkan membeli saham Metro TV sehingga kelompok usaha media yang dimiliki oleh Hary Tanoesudibyo itu makin menguasai jaringan televisi, radio dan media cetak dan online di Tanah Air.Sumber Bisnis menyebutkan bahwa telah ada kesepakatan

JAKARTA--MNC Group dikabarkan membeli saham Metro TV sehingga kelompok usaha media yang dimiliki oleh Hary Tanoesudibyo itu makin menguasai jaringan televisi, radio dan media cetak dan online di Tanah Air.Sumber Bisnis menyebutkan bahwa telah ada kesepakatan antara Hary Tanoe dan Surya Paloh, pemilik Metro TV di bawah bendera Media Indonesia Group, dalam jual beli saham televisi yang fokus dalam program berita tersebut.Namun  hingga malam ini, Kamis (8/10/2012), Bisnis belum berhasil menghubungi keduanya.

Sumber Bisnis di Kelompok Media Indonesia membantah kabar itu. "Isu lama itu. Nggak betul," katanya.Hary Tanoe adalah pengusaha kaya raya yang lahir di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada 26 September 1965. Jebolan Carleton University, Ottawa, itu mulai bersinar ketika berbisnis di pasar modal melalui Grup PT Bhakti Investama. Setelah menguasai Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI), ia makin fokus di bisnis media.Adapun Surya Dharma Paloh, lahir di Kutaraja, Banda Aceh, Aceh, 16 Juli 1951; adalah pengusaha pers dan pimpinan Media Group yang memiliki harian Media Indonesia, Lampung Post, dan stasiun televisi Metro TV. Lahir dari pasangan Daud Paloh dan Nursiah Paloh. Bersama dengan Sri Sultan Hamengkubuwono X, Surya Paloh mencetuskan pendirian Nasional Demokrat. Hari Tanoe kemudian bergabung dengan Partai Nasdem sebagai Ketua Dewan Pakar. (LN) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper