Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UKG 2012: situs www.ujikompetensiguru.com/pengumuman dan sergur.kemdiknas.go.id/prodik belum bisa diakses

JAKARTA: Pengumuman Uji Kompetensi Awal (UKA) Guru Tahun 2012 Belum Bisa Diakses Secara Optimal. Situs utama Pengumuman di www.ujikompetensiguru.com/pengumuman dan http://sergur.kemdiknas.go.id/prodik/ masih belum bisa menampilkan data hasil Ujian yang

JAKARTA: Pengumuman Uji Kompetensi Awal (UKA) Guru Tahun 2012 Belum Bisa Diakses Secara Optimal. Situs utama Pengumuman di www.ujikompetensiguru.com/pengumuman dan http://sergur.kemdiknas.go.id/prodik/ masih belum bisa menampilkan data hasil Ujian yang sangat ditunggu-tunggu oleh para peserta Uji Kompetensi Guru Awal 2012.Pihak Kemendiknas berkilah proses validasi terhadap hasil uji kompetensi masih belum selesai. Namun, secara umum hasil Uji Kompetensi Guru 2012 nilainya dianggap kurang bagus / kurang memuaskan. Ujian yang akan dipakai sebagai patokan ikut sertifikasi dan pemberian tunjangan profesi itu, hasilnya jeblok.Dengan nilai maksimal 100, nilai rata-rata tertinggi hanya mencapai 58,87. Angka itu dicapai oleh guru di jenjang taman kanak-kanak (TK). Nilai rata-rata terendah adalah 32,58, yang dicapai para pengawas sekolah.Tips Pencarian hasil uji kompetensi guru:    Pilih Kabupaten/Kota yang ingin ditampilkan daftar peserta sertifikasi guru 2012    Isi Nomor Peserta yang dicari dalam daftar peserta sertifikasi guru 2012    Kriteria untuk menampilkan daftar peserta sertifikasi guru 2012 per kab/kota.    Pencarian untuk mencari peserta melalui nomor peserta(api) 


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper