Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KARNI ILYAS HENGKANG: Apa benar akan kendalikan Global TV?

JAKARTA: Kabar akan kepindahan Karni Ilyas ke Grup MNC sangat santer terdengar di social media, terutama twitter. Karni Ilyas disebutkan akan hengkang dari TVOne danakanmengendalikan Global TV.Karni Ilyas akan mengendalikan Global TV milik Hary Tanoesoedibjo

JAKARTA: Kabar akan kepindahan Karni Ilyas ke Grup MNC sangat santer terdengar di social media, terutama twitter. Karni Ilyas disebutkan akan hengkang dari TVOne danakanmengendalikan Global TV.Karni Ilyas akan mengendalikan Global TV milik Hary Tanoesoedibjo yang kelak akan dijadikan televisi berita. Karni Ilyas diperkirakan akan mengendalikan Global TV yang mungkin akan dijadikan televisi yang porsi beritanya lebih ramai dan panas.

 

Karni Ilyas disinyalir ingin mengembalikan dirinya sebagai Ikon Independen dalam menampilkan berita yang professional dan mengedepankan etika jurnalistik, yang selalu akan menampilkan pemberitaan dari dua sisi yang sangat baik dan porsi yang seimbang dan merata. Tentu dengan format dan bentuk dan model yang barangkali berbeda dengan TV One atau Metro TV.Sejumlah kicauan yang menyebutkan Karni akan pindah keGlobal TV sangat ramai diungkapkan pengguna twitter. Seperti misalnya Wisanggeni ‏@adetiagalagro: "@karniilyas benarkah akan keluar dari TVOne dan gabung ke GlobalTV?"Umar Idris ‏@umaridriss: "Tanyain jd mentri kl nasdem menang? "@umaridriss: Global TV @rusdirusdi: KI akan keluar dari TVOne pindah ke Grup MNC. Bnrkh @karniilyas?""Ahmad Junaidi ‏@Alex_Junaidi: "RT @umaridriss: Global TV @rusdirusdi: Dapat kabar, KI akan keluar dari TVOne dan pindah ke Grup MNC. Benarkah @karniilyas?"Rusdi Mathari ‏@rusdirusdi: "Sudah pastikah? --> @umaridriss Global TV | "Dapat kabar, KI akan keluar dari TVOne dan pindah ke Grup MNC. Benarkah @karniilyas?"(api)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper