Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA PRESIDEN:SBY berkunjung ke Thailand & Singapura

 

 

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan  Ibu Negara Kristiani Herrawati akan  bertolak menuju Bangkok, Thailand, pada tanggal 31 Mei 2012 untuk menghadiri acara World Economic Forum on East Asia (WEFEA).
 
Staf Khusus Presiden bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah mengatakan selanjutnya pada 1 Juni, Presiden Yudhoyono akan melanjutkan kunjungannya ke Singapura untuk menghadiri Shangri-la Dialogue.
 
“Kunjungan Presiden RI ke Thailand tersebut dilakukan untuk memenuhi undangan PM Thailand Yingluck Shinawatra,” kata Teuku dalam siaran pers yang diterima Bisnis hari ini.
 
Presiden  Yudhoyono  dijadwalkan untuk  menjadi salah satu pembicara dalam panel leaders pada  pembukaan  perhelatan WEFEA pada 31 Mei, kemudian  pada 1 Juni dijadwalkan melakukan pertemuan bilateral dengan PM Shinawatra, sebelum bertolak ke Singapura.
 
Sementara di Singapura, ujarnya, Presiden  Yudhoyono dijadwalkan untuk menyampaikan pidato kunci pada rangkaian acara Shangri-La Dialogue, yaitu forum yang merupakan pertemuan tahunan di bidang pertahanan dan keamanan di kawasan Asia Pasifik.
 
“Presiden RI adalah tamu utama dalam penyelenggaraan forum tersebut tahun ini,” kata Teuku.
 
Di Singapura, tambahnya, Presiden  SBY juga dijadwalkan untuk bertemu dengan Presiden Singapura Tony Tan Keng Yam dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong. (sut)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin-nonaktif
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper