Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AGENDA PRESIDEN:SBY berkunjung ke Thailand & Singapura

 
Martin-nonaktif
Martin-nonaktif - Bisnis.com 30 Mei 2012  |  23:07 WIB

 

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan  Ibu Negara Kristiani Herrawati akan  bertolak menuju Bangkok, Thailand, pada tanggal 31 Mei 2012 untuk menghadiri acara World Economic Forum on East Asia (WEFEA).
 
Staf Khusus Presiden bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah mengatakan selanjutnya pada 1 Juni, Presiden Yudhoyono akan melanjutkan kunjungannya ke Singapura untuk menghadiri Shangri-la Dialogue.
 
“Kunjungan Presiden RI ke Thailand tersebut dilakukan untuk memenuhi undangan PM Thailand Yingluck Shinawatra,” kata Teuku dalam siaran pers yang diterima Bisnis hari ini.
 
Presiden  Yudhoyono  dijadwalkan untuk  menjadi salah satu pembicara dalam panel leaders pada  pembukaan  perhelatan WEFEA pada 31 Mei, kemudian  pada 1 Juni dijadwalkan melakukan pertemuan bilateral dengan PM Shinawatra, sebelum bertolak ke Singapura.
 
Sementara di Singapura, ujarnya, Presiden  Yudhoyono dijadwalkan untuk menyampaikan pidato kunci pada rangkaian acara Shangri-La Dialogue, yaitu forum yang merupakan pertemuan tahunan di bidang pertahanan dan keamanan di kawasan Asia Pasifik.
 
“Presiden RI adalah tamu utama dalam penyelenggaraan forum tersebut tahun ini,” kata Teuku.
 
Di Singapura, tambahnya, Presiden  SBY juga dijadwalkan untuk bertemu dengan Presiden Singapura Tony Tan Keng Yam dan Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong. (sut)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top