Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TRAGEDI SUKHOI: DIRGANTARA INDONESIA gelar upacara penghormatan bagi korban

BANDUNG: PT Dirgantara Indonesia (PT DI) akan menggelar upacara penghormatan terakhir bagi Kepala Bidang Pemasaran dan Pengembangan Bisnis PT DI Kornel M Sihombing hari ini, Rabu, 23 Mei 2012.Kornel adalah salah satu dari korban kecelakaan pesawat Sukhoi

BANDUNG: PT Dirgantara Indonesia (PT DI) akan menggelar upacara penghormatan terakhir bagi Kepala Bidang Pemasaran dan Pengembangan Bisnis PT DI Kornel M Sihombing hari ini, Rabu, 23 Mei 2012.Kornel adalah salah satu dari korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak beberapa waktu lalu.Menurut Kepala Divisi Manajemen Mutu dan Koordinator Kehumasan PT DI Sonny Saleh, penyerahan jenazah Kornel M Sihombing, yaitu dari pemerintah kepada keluarga korban berlangsung pada hari ini pukul 10.00 di Skuadron 2 Landasan Udara Halim Perdana Kusumah.Sekitar pukul 11.00, lanjut Sonny, berlangsung pemberangkatan jenazah menuju PT DI. Pihaknya memperkirakan jenazah akan tiba di PT DI sekitar pukul 14.00."Di PT DI, ada penyambutan yang berlangsung di Teras Gedung PKSN. Penyambutan itu dilakukan jajaran Direksi PT DI," katanya.Selanjutnya, prosesi penyemayaman jenazah Kornal M Sihombing dilaksanakan. “Prosesi itu berlangsung sekitar pukul 14.15 di Ruang Auditorium PT DI,” katanya.  Pemakaman tersebut rencananya dilangsungkan pada Kamis, 24 Mei 2012 di Pemakaman Pandu, Bandung.Dalam prosesi pemakaman itu, upacara adat akan mulai digelar pada pukul 08.00.Sekitar satu jam berikutnya digelar kebaktian pelepasan jenazah. Direktur Utama PT DI, Direktur Aerostructure PT DI, dan Perwakilan Alumni ITB angkatan 1983 rencananya hadir dalam pemakaman tersebut. (spr)

 

BERITA FINANSIAL PILIHAN:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Kahfi
Sumber : Wisnu Wage

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper