Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ALESSANDRO DEL PIERO: cari petualangan baru

JAKARTA:  Hubungan panjang Juventus dan Alessandro Del Piero segera berakhir musim ini.Meski sejak jauh hari pihak klub enggan memperpanjang kerja sama yang telah berlangsung selama 19 tahun tetapi Alex tak merasa sakit hati.Loyalitas tinggi masih

JAKARTA:  Hubungan panjang Juventus dan Alessandro Del Piero segera berakhir musim ini.Meski sejak jauh hari pihak klub enggan memperpanjang kerja sama yang telah berlangsung selama 19 tahun tetapi Alex tak merasa sakit hati.Loyalitas tinggi masih ditunjukkannya hingga pertandingan terakhir liga Seri A Italia saat Juventus menjamu Atalanta. Pada pertandingan  yang dimenangi Juve  dengan skor cukup meyakinkan 3-1, Alex menyumbangan satu gol diantaranya.Mengingat usianya yang sudah 37 tahun akan ke mana Alex setelah meninggalkan markas Juve?"Saya terlahir untuk bermain sepak bola, saya bugar, dan saya ingin terus melakukannya. Inggris memiliki iklim sepak bola fantastis, namun telah 19 tahun sejak saya perlu berpikir perihal transfer," ujarnya seperti dikutip AFP, Minggu. 13 Mei 2012.Rupanya dia enggan pensiun dan tetap ingin bermain bola, "Seumur hidup saya merupakan ofisial klub dan saya akan melakukannya," kata Del Piero.

 

Namun belum jelas ke klub mana Alex akan melanjutkan kariernya. (Antara/AFP/ra)

 

 

BACA JUGA 

>>> City juara Liga Inggris

>>> 10 Artikel PILIHAN REDAKSI

>>> 5 Rubrik TERPOPULER

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper