Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PEMILU 2014: Hary Tanoe sesumbar Nasdem jadi pemenang

JAKARTA: Bos MNC Group yang juga Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Hary Tanoesoedibjo sesumbar bisa memenangkan Pemilu 2014 mendatang.Meskipun sebagai partai baru, Hary optimistis Nasdem bisa berbicara lebih dalam pemilu mendatang karena situasi Indonesia

JAKARTA: Bos MNC Group yang juga Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Hary Tanoesoedibjo sesumbar bisa memenangkan Pemilu 2014 mendatang.Meskipun sebagai partai baru, Hary optimistis Nasdem bisa berbicara lebih dalam pemilu mendatang karena situasi Indonesia yang saat ini membutuhkan gerakan terobosan baru untuk menjadi bangsa yang besar."Masih banyak potensi yang belum tergali. Sekarang  banyak kekurangan yang harus dibenahi, padahal potensi  menjadi bangsa yang besar sangat mendukung," ujarnya melalui siaran pers yang diterima Bisnis, sore ini.Hary  memilih bergabung Partai Nasdem karena saat ini satu-satunya partai politik yang bisa menjanjikan perubahan besar tersebut."Dan rakyat menyambut baik ide besar tersebut," katanya.Mengenai calon presiden yang akan diusung, Hary menyatakan masih terlalu dini menyebut nama. Penyebutan nama calon presiden justru dikhawatirkan menjadi kontraproduktif, karena kerja keras politik yang harusnya bisa dialihkan untuk membangun bangsa, malah jadi disibukkan untuk urusan pencapresan.Hary Tanoesudibjo saat ini tengah melakukan kunjungan ke Yogyakarta dan bertemu sekitar  seribu kader Partai Nasdem di Kulon Progo. Hary menilai kehadiran kader partai itu merupakan dukungan  riil terhadap gerakan perubahan yang ditawarkan. Apalagi  ada satu desa di Kulon Progo yang tercatat 2500 orang yang sudah menjadi anggota Partai Nasdem.Hary mengatakan  saat ini Partai Nasdem sudah terbentuk di seluruh kecamatan yang ada di Indonesia, dan akan terus membentuk sampai tingkatan desa di seluruh Indonesia. Melihat struktur partai yang sudah lengkap  seluruh Indonesia, lanjutnya, wajar secara organisasi Partai Nasdem siap memenangkan Pemilu 2014. (faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper