Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AGENDA PRESIDEN: Sibuk bahas BBM, SBY tak keluar istana

JAKARTA:Hampir dalam sepekan. Ini agenda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bisa dikatakan selalu bersifat internal, lantas saja sejumlah pertanyaan muncul dibenak, ada apakah gerangan?Dugaan di kepala bermunculan, apakah Presiden Yudhoyono tengah berkonsentrasi
News Editor
News Editor - Bisnis.com 08 Mei 2012  |  10:05 WIB

JAKARTA:Hampir dalam sepekan. Ini agenda Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bisa dikatakan selalu bersifat internal, lantas saja sejumlah pertanyaan muncul dibenak, ada apakah gerangan?Dugaan di kepala bermunculan, apakah Presiden Yudhoyono tengah berkonsentrasi untuk mempersiapkan perombakan susunan menteri dalam kabinet, atau tengah menyiapkan pidato terkait kebijakan pengendalian bahan bakar minyak bersubsidi yang kabarnya dilakukan Mei ini."Beberapa isu sedang dibahas, termasuk BBM," kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha melalui pesan singkat dari telepon genggamnya Selasa (8/5) saat ditanyakan mengapa agenda Presiden Yudhoyono berturutan bersifat internal.Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan agenda Presiden Yudhoyono semenjak tanggal 4 Mei hingga hari ini (8/5) bersifat internal.Memang dalam kurun waktu tersebut Presiden Yudhoyono terkadang melakukan sejumlah rapat di Istana, namun tidak diperkenankan diliput media.

Dalam rapat tersebut sejumlah menteri dan petinggi lembaga negara, termasuk Ketua Komisi Ekonomi Nasional Chairul Tanjung bolak balik  dipanggil ke Istana.Agenda Presiden terakhir yang tebuka untuk diliput saat SBY menjadi inspektur upacara dalam  acara  pemakaman mantan Menteri Kesehatan Endang Rahayu Sedyaningsih pada 3 Mei 2012. Pada hari yang sama Yudhoyono memimpin sidang kabinet terbatas di Kantor Presiden. (arh)

 

*) BACA JUGA

*) Jangan Lewatkan ARTIKEL PILIHAN REDAKSI HARI INI

*) AGENDA PRESIDEN: SBY panggil mendadak menteri


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Linda T. Silitonga

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top