HOTEL EQUATOR SURABAYA ekspansi kamar

 
Wike Dita Herlinda
Wike Dita Herlinda - Bisnis.com 30 April 2012  |  17:00 WIB

 

SURABAYA: Hotel Equator Surabaya siap menambah jumlah kamar sebanyak 600 unit dengan membangun satu gedung baru yang terdiri  30 lantai.
 
Selain kamar, pembangunan  properti tersebut akan dilengkapi dengan sejumlah fasilitas seperti convetion hall, entertainment center, spa, chinese restaurant serta beberapa meeting room.
 
"Menurut rencana, lanjutnya, proyek ekspansi properti tersebut akan dimulai pada Juli 2012 mendatang.  Mudah-mudahan semua lancar  sesuai dengan jadwal," ujar Junaidi S General Manager Hotel Equator Surabaya  hari ini.
 
Penyelesaian proyek building 30 lantai ini diperkirakan akan membutuhkan waktu selama 1,5 tahun atau sampai dengan 2013. '' 
 
Namun Junaidi belum dapat memaparkan kebutuhan dana dan asal sumber pendanaan dari pengembangan Equator tersebut. "Saya tidak bisa sebutkan tetapi yang pasti rencana itu sudah matang dan siap direalisasikan sesuai jadual," ungkapnya.
 
Menurutnya proyek building 30 lantai ini nantinya akan berdiri di area seluas 1 hektare yang membentang dari area depan masuk hotel sampai dekat kolam renang. "Setelah ada gedung baru nantinya lapangan tennis Sebab masuk area pembangunan building tersebut. Nantinya fasilitas lapangan tennis, kolam renang dan Fitnes pindah ke dalam building baru tersebut,''ujarnya.
 
Hotel Equator merupakan salah satu hotel di Surabaya yang berada di kawasan  strategis. Secara umum properti tersebut membidik para pebisnis dari luar kota. Namun menurut Junaidi dalam pengembangan hotel ini tetap akan mempertahankan konsep resort di tengah kota. (sut)
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top