AGENDA PRESIDEN: Resmikan rusunawa pekerja di Batam

 
Martin-nonaktif | 27 April 2012 08:41 WIB

 

JAKARTA:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono didampingi Ibu Negara Kristiani Herawati hari ini melakukan kunjungan kerja ke Batam dan akan kembali ke Jakarta besok, Sabtu, 28 April 2012. 
 
Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan pesawat yang membawa Tudhoyono dan Ibu Negara  lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma  hari ini pada pukul 07.00 menuju Batam, provinsi Kepulauan Riau. 
 
“Presiden SBY kunjungan kerja ke provinsi Kepulauan Riau antara lain untuk meresmikan rumah susun sejahtera,” kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha melalui pesan singkat dari telepon genggamnya Jumat, 27 April 2012. 
 
Seperti diberitakan Antara pada 20 April, Presiden Yudhoyono akan meresmikan penggunaan rumah susun sejahtera sewa (rusunawa) di kawasan industri Kabil, Batam  pada hari ini. 
 
Rusunawa Kabil  tersebut lokasinya  bersebelahan dengan industri perkapalan,  sehingga dengan tinggal di tempat itu pekerja bisa menghemat uang yang seharusnya digunakan untuk biaya transportasi. 
 
Rumah susun  tersebut  memiliki 10 menara kembar (twin block), dan tiga di antaranya sudah diresmikan penggunaannya oleh sejumlah menteri beberapa waktu lalu. (spr) 

Tag :
Editor : Kahfi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top