BENTROK BRIMOB KOSTRAD: Sejumlah tentara dan polisi kena luka tembak

JAKARTA: Sekelompok pasukan Brimob dan Kostrad di Gorontalo dikabarkan bertikai, menyebabkan beberapa di antara mereka mengalami luka tembak.
News Editor | 22 April 2012 22:10 WIB

JAKARTA: Sekelompok pasukan Brimob dan Kostrad di Gorontalo dikabarkan bertikai, menyebabkan beberapa di antara mereka mengalami luka tembak.

 

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Mabes Polri Brigjen Taufiq menyatakan benar adanya pertikaian sesama aparat keamanan itu. “Benar ada informasi begitu,” katanya saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (22/4/2012) siang.

 

Sayangnya, Taufiq belum mengetahui detail peristiwa itu. “Lebih jelasnya masih belum ada laporan,” ujarnya.

 

Informasi yang dikumpulkan wartawan, pertikaian itu terjadi sekitar pukul 03.00 Wita, Minggu (22/4/2012). Cerita dimulai pada tanggal 21 April pukul 23.00 Wita 1 regu Satuan Brimob berpatroli dan menggunakan truk. Saat melintas di depan kantor KPU Limboto, dilempari batu dan botol oleh sekelompok orang tidak dikenal.

 

Pasukan Brimob lantas melakukan sweeping. Saat sweeping itu polisi melepaskan tembakan dan terlibat pertikaian dengan personel Kostrad. Akibat insiden ini, dua anggota Brimob terluka dan 6 anggota Kostrad mengalami luka tembak.

 

Saat dikonfirmasi tentang korban luka tembak, Taufiq menjawab,”Silakan tanya langsung ke Gorontalo.” Sementara itu, Kapolda Gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo, pejabat TNI, pejabat TNI AD dan pejabat Kostrad, tidak mengangkat ponselnya saat coba dikonfirmasi.(api)

 

>> BACA JUGA ARTIKEL LAINNYA:

+ Suzuki ERTIGA bikin AVANZA dan GRAND LIVINA GALAU!

+ LEE WESTWOOD Juarai Golf CIMB-NIAGA Indonesia Master

+ INDONESIAN IDOL 2012: BELINDA pulang!

+ Mobil Serempetan, RIO HARYANTO gagal di GP2 Bahrain

+ MEGA CAPITAL to raise SUKUK RETAIL

+ CHERRY BELLE pecah?

 

Sumber : JIBI/Solopos

Tag :
Editor : Lingga Sukatma Wiangga

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top