Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PALANG MERAH INDONESIA: Rini Sutiyoso kembali pimpin PMI Jakarta

JAKARTA: Palang Merah Indonesia Pusat kembali mengangkat Rini Sutiyoso sebagai Ketua Pengurus Provinsi PMI DKI Jakarta untuk masa bakti 2012-2017. Ini merupakan periode kedua bagi Rini untuk menempati posisi tersebut.Duduk sebagai Ketua Dewan Kehormatan

JAKARTA: Palang Merah Indonesia Pusat kembali mengangkat Rini Sutiyoso sebagai Ketua Pengurus Provinsi PMI DKI Jakarta untuk masa bakti 2012-2017. Ini merupakan periode kedua bagi Rini untuk menempati posisi tersebut.Duduk sebagai Ketua Dewan Kehormatan adalah Margani Mustar, yang didampingi empat orang anggotanya, yaitu Koesnan A. Halim, Handaka Santosa, Agusman Badaruddin, dan Ratiyono.Kepengurusan baru tersebut dilantik oleh Ketua Umum PMI Pusat M. Jusuf Kalla, bersama Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo.“Kepada Pengurus Provinsi PMI DKI Jakarta agar dapat menyebarluaskan, mengadvokasi, dan melaksanakan Prinsip-Prinsip Dasar Gerakan Internasional Palang Merah dan Bulan Sabit Merah, serta Hukum Perikemanusiaan Internasional (HPI) pada setiap kegiatan yang dilaksanakan,” kata Jusuf Kalla, dalam rilis PMI, Rabu 11 April 2012.Sementara itu Fauzi Bowo menyampaikan harapannya agar pengurus yang dilantik dapat konsisten bekerja bagi kemanusiaan di bawah bendera PMI.  “Mari kita pelihara dan tingkatkan terus jalinan kemitraan antara PMI dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dan juga kepada masyarakat Jakarta secara keseluruhan,” ujarnya.Rini juga berharap kepada seluruh Pengurus Provinsi PMI DKI Jakarta bisa bekerjasama. Semoga pelayanan yang kita berikan kepada masyarakat lebih baik lagi,” ungkapnya.Dalam kepengurusan baru ini Rini ditemani oleh Wakil Ketua Bidang (Wakabid) Organisasi Wien Ritola, Wakabid PSD Djoko Subagijo, Wakabid Penanggulangan Bencana Komaruddin Hasjim, Wakabid Pelayanan Kesehatan & Sosial Murdiati Umbas, dan Wakabid PMR dan Relawan Gde Sardjana. Sebagai sekretaris Irwan Hidajat, dan  bendahara Ida Widarni Daryoto. (ra)

 

BACA JUGA

Yen terus menguat atas euro

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Rahmayulis Saleh

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper