Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

HEBOH AIPTU AGUS: Polisi penolong pecah ban mendadak tenar di twitterland

JAKARTA: Nama Aiptu Agus mendadak menjadi perbincangan di twitterland. Foto Aiptu Agus yang menolong pengguna jalan yang ban mobilnya pecah di Kuningan mendapatkan banyak komentar positif pengguna twitter.Kronologinya, seperti dikutip dari situs info-lantas-jakarta.Indonesianforum.net,

JAKARTA: Nama Aiptu Agus mendadak menjadi perbincangan di twitterland. Foto Aiptu Agus yang menolong pengguna jalan yang ban mobilnya pecah di Kuningan mendapatkan banyak komentar positif pengguna twitter.Kronologinya, seperti dikutip dari situs info-lantas-jakarta.Indonesianforum.net, Selasa, 3 April 2012 sekitar pukul 09.00 wib mobil patroli PJR 999 yang di awaki oleh Iptu Joko, Aiptu Agus. W, dan Aiptu Sarmidi melaksanakan patroli dari Cawang arah Semanggi dgn menyusuri bahu jalan.Sesampainya di samping Gerbang Tol tebet 1 mendapati mobil minibus BE-2602-AI mogok dengan seluruh penumpangnya turun. Setelah di cek oleh Aiptu Sarmidi ternyata minibus tersebut mengalami panas mesin, dan setelah di isi air radiatornya minibus tersebut melanjutkan perjalanannya ke arah Tomang.Selesai membantu minibus tersebut mobil Patroli 999 kembali melanjutkan patroli searah dengan minibus baru saja berjalan tersebut. Tetapi sekira pkl 09.30 wib Mobil Patroli 999 kembali mendapati minibus BE-2602-AI berhenti di bahu jalan di layang Slipi arah Tomang dengan seluruh penumpangnya turun.Saat di hampiri Aiptu Sarmidi Pengemudinya mengatakan, "bannya pecah pak" dan kami dongkrak kami tidak bisa di pakai. Mendengar hal tersebut Aiptu Agus wuntarto langsung membuka bagasi mobil patroli 999 dan mengambil box dongkrak buaya berikut kunci rodanya serta membantu memasangkan dongkrak tersebut di kolong minibus tersebut.Saat Aiptu Sarmidi memasang traffic cone di belakang mobil patroli 999, Iptu Joko mengambil gambar (dengan BB nya) Aiptu Agus wuntarto yang sedang membantu minibus tersebut. Setelah di foto kemudian di share ke grup sebagai laporan hasil kegiatan operasi simpatik, yang kemudian di share ke twitter TMCPolda metro oleh Kompol Budiono.Foto itu pertama kali diposting Selasa sekitar pukul 09.42 WIB oleh Kompol Budiyono. Budiyono yang memiliki account twitter @budi_9a ini kemudian memention foto ini ke @TMCPoldaMetro. Foto yang ini kemudian di-retweet oleh TMC.Setelah foto di-retweet muncullah berbagai komentar mengenai foto tersebut. Banyak pengguna twitter menilai positif apa yang dilakukan oleh Aiptu Agus.(api) 

 

>>BACA JUGA:

- SETGAB: PKS Mundur, lalu menterinya...?

- Banjir, tol Bintaro-Serpong ditutup

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper