Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ASURANSI JIWA: Sun Life perkuat jaringan Sun Advisor

 Kekuatan pemasaran Sun LifeParameterJumlahJangkauan29 kotaPemasaran44 kantorAgen4.450 orangSumber: Sun Life Financial 

 

Kekuatan pemasaran Sun Life
ParameterJumlah
Jangkauan29 kota
Pemasaran44 kantor
Agen4.450 orang
Sumber: Sun Life Financial

 

SURABAYA: PT Sun Life Financial Indonesia berupaya memperkuat sistem keagenannya di wilayah Jawa Timur melalui fasilitas Sun Advisor.
 
Johnson Chai, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, mengatakan saat ini terdapat beberapa cabang asuransi jiwa tersebut yang tersebar di sejumlah kota di Jatim antara lain, Surabaya, Kediri, Jember, dan Malang.
 
"Kami selalu berusaha supaya bisnis lokal agen-agen kami di daerah untuk terus berkembang, salah satunya dengan Sun Advisor ini," katanya  hari ini.
 
Sun Advisor merupakan aplikasi mobile bagi para agen atau yang disebut Financial Consultant untuk meningkatkan produktivitas penjualan serta efisiensi proses rekrutmen. Aplikasi ini dirancang untuk Apple iOS, dan dapat digunakan untuk Ipad 1 maupun 2.
 
Dengan adanya fasilitas ini, tambahnya, diharapkan pangsa paar mereka di industri asuransi jiwa dalam negeri meningkat. Saat ini, market share Sun Life hanya sekitar 5%. 
 
Total saat ini terdapat 4.450 agen Sun Life di 44 kantor pemasaran di 29 kota seluruh Indonesia. Pada kuartal III/2011, total pendapatan premi Sun Life mencapai Rp638,1 miliar, naik 28% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.
 
Sementara itu rasio Risk Based Capital (RBC) Sun Life berkisar 345%, jauh melampaui minimum yang ditetapkan pemerintah untuk asuransi jiwa yakni 120%. (sut)
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper