Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Resmi Cerai dengan Ahok, Begini Sikap Veronica Tan

Veronica Tan masih menutup diri setelah adanya putusan sidang perceraian yang telah mengabulkan gugatan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok untuk bercerai dan mendapatkan hak asuh anak-anaknya.
Veronica Tan/Instagram @veronicabtp
Veronica Tan/Instagram @veronicabtp

Kabar24.com, JAKARTA - Veronica Tan masih menutup diri setelah adanya putusan sidang perceraian yang telah mengabulkan gugatan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama alias Ahok untuk bercerai dan mendapatkan hak asuh anak-anaknya.

Bisnis yang mencoba melakukan komunikasi dengan pihak Veronica Tan melalui panggilan telepon beberapa kali selalu diputus, padahal nomor tersebut sempat aktif, tapi mendadak diputus beberapa kali saat mencoba untuk mengonfirmasi.

Pengadi‎lan Negeri Jakarta Utara telah mengabulkan gugatan perceraian Ahok bersama isterinya Veronica Tan, karena hadirnya orang ketiga yaitu Julianto Tio yang sering disebut Veronica sebagai ‘good friend’ dan sempat jalan ke luar negeri setelah Ahok menjalani masa hukumannya di Mako Brimob atas perkara dugaan tindak pidana penodaan agama.

Ahok sendiri sudah mengajukan banyak saksi dan barang bukti‎ selama 8 kali sidang perceraian tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk memperkuat gugatan yang dilayangkan mantan orang nomor wahid di DKI Jakarta itu terhadap Veronica Tan.

Sampai saat ini, Ahok masih menjalani masa tahanannya di Mako Brimob dan sempat mengajukan Peninjauan Kembali (PK) atas perkara yang kini menjeratnya agar Ahok bisa bebas dan mengasuh kedua anaknya yang masih kecil setelah diberikan hak asuh anak oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Rencananya, keluarga Ahok akan menggelar konferensi pers besok Kamis (5/4/2018) untuk menyatakan sikap keluarga terkait penolakan PK yang diajukan pihak Ahok kepada ‎Mahkamah Agung.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Nancy Junita

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper