Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Lowongan Kerja di LPS, Pendaftaran Ditutup 9 Desember

Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) membuka lowongan kerja untuk tiga posisi yakni Kepala Divisi (Senior Manager-AVP), Pelaksana (Assistant Manager-Manager) dan Pelaksana (Junior Sub Manager-Sub Manager).

Kabar24.com, JAKARTA - Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) membuka lowongan kerja untuk tiga posisi yakni Kepala Divisi (Senior Manager-AVP), Pelaksana (Assistant Manager-Manager) dan Pelaksana (Junior Sub Manager-Sub Manager).

Dalam pengumuman pembukaan lowongan kerja di laman www.lps.go.id pada Senin (27/11/2017) disebutkan pendaftaran dibuka hingga paling lambat pada 9 Desember 2017.

Adapun ketentuan pengajukan surat lamaran antara lain setiap pelamar hanya diperbolehkan mendaftar 1 (satu) lowongan pekerjaan, setiap tahapan seleksi menggunakan sistem gugur, hanya kandidat terbaik dengan mempertimbangkan aspek-aspek keseluruhan yang akan diproses ke tahap selanjutnya, LPS tidak memungut biaya apapun terkait dengan pelaksanaan seleksi ini dan tidak ada jalur lain yang digunakan dalam proses pengiriman lamaran.

Selain itu, pelamar tidak sedang menjalani ikatan dinas atau bersedia melepaskan ikatan dinas dengan institusi lain apabila diterima di LPS, pengumuman proses seleksi akan diumumkan melalui email kepada peserta yang lulus dan tidak lulus.

Informasi lebih rinci mengenai lowongan pekerjaan LPS ini, silakan klik www.lps.go.id.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Nancy Junita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper