HUT JK ke-75 : Ada Anies, Sandiaga, & Aburizal Bakrie

Wakil Presiden Jusuf Kalla merayakan hari ulang tahunnya yang ke-75 hari ini, Senin (15/5/2017).
Irene Agustine | 15 Mei 2017 11:46 WIB
Anies Baswedan dan Sandiaga Uno hadir di perayaan ulang tahun Wapres Jusuf Kalla ke-75, Senin (15/5/2017). - Bisnis.com/Irene Agustine

Kabar24.com, JAKARTA -- Wakil Presiden Jusuf Kalla merayakan hari ulang tahunnya yang ke-75 hari ini, Senin (15/5/2017).

Di rumah dinasnya di Jalan Diponogoro, Menteng, Jakarta Pusat, tampak perayaan kecil yang didatangi oleh orang-orang terdekat Kalla.

Mulai dari Istrinya Mufidah Jusuf Kalla beserta keluarganya. Tampak juga keponakan Kalla sekaligus CEO Bosowa Corporation Erwin Aksa.

Selain itu, juga hadir Mantan Ketua Umum Golkar Aburizal Bakrie dan mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin.

Turut hadir Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dan Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Wakapolri Komjen Syafrudin serta Gubernur DKI Jakarta dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Sandiaga datang terlebih dahulu sekitar 08.30 WIB, kemudian disusul Anies pada pukul 09.30 WIB.

Saat beranjak pulang, Sandiaga mengatakan Kalla merupakan sosok yang menginsiprasi dirinya sejak bertemu pertama kali waktu dirinya masih bekerja di Astra Group.

"Pak JK tidak pernah berubah. Sejak di Sulawesi, sampai sekarang pak JK sangat menanamkan inspirasi," ujarnya, Senin (15/5/2017).

Tag : jusuf kalla
Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top