Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NATAL 2014: Ribuan Jemaat Ikuti Misa di Papua Pagi Ini

Ribuan umat Kristiani dari berbagai denominasi gereja di Kabupaten Biak Numfor, Papua, memenuhi gereja untuk melakukan ibadah Natal 25 Desember 2014 secara khidmat, Kamis pagi.
Ilustrasi/Antara
Ilustrasi/Antara

Kabar24.com, JAKARTA--Ribuan umat Kristiani dari berbagai denominasi gereja di Kabupaten Biak Numfor, Papua, memenuhi gereja untuk melakukan ibadah Natal 25 Desember 2014 secara khidmat, Kamis pagi.

Dari Biak wartawan ANTARA melaporkan ibadah Natal pada Kamis pagi diawali dengan ibadah pagi diikuti anak-anak serta dilanjutkan pukul 09.00 WIT dilakukan orang dewasa dan persekutuan anak-anak muda gereja setempat.

Sejumlah gereja yang tengah melakukan ibadah Natal 25 Desember di antaranya Gereja Katolik Santa Maria, Gereja Bethel Indonesia El Shadai, dan Gereja Pentakosta Indonesia.

Sedangkan di lingkungan Klasis GKI Biak Selatan, ibadah Natal juga berlangsung di Gereja Marthen Luther Mandala, Gereja GKI Maranatha, Gereja GKI Wafnor, Gereja GKI Immanuel Agung Samofa. Serta Gereja GKI Elizabeth, Gereja GKI Ruth, Gereja Ebend Haizer, Gereja GKI Bukit sion serta beberapa gereja di wilayah distrik Yendidori dan Distrik Biak Kota.

Sejumlah aparat kepolisian Polres Biak Numfor tampak melakukan pengamanan di sekitar lingkungan gereja dan mengatur keluar masuk kendaraan di halaman gereja setempat. Kalangan jemaat gereja Kristiani mengakui pelaksanaan ibadah Natal dilakukan penuh suka cita, karena merupakan kegiatan keagamaan yang bernuansa religius untuk kebesaran Tuhan Agung Yesus Kristus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : antara

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper