Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Wanita Ini Minta Cerai Gara-gara Suaminya Terobsesi Kim Kardashian

Kehidupan rumah tangga pasangan ini berantakan setelah suaminta terobsesi dengan sosialita seksi dari Amerikaserikat (AS) Kim Kardashian.
Kim Kardashian/huffingtonpost.com
Kim Kardashian/huffingtonpost.com

Bisnis.com, JAKARTA-- Kehidupan rumah tangga pasangan ini berantakan setelah suaminta terobsesi dengan sosialita seksi dari Amerikaserikat (AS) Kim Kardashian.

Seperti dilansir Emirates247.com, Kamis (18/12/2014), seorang ibu rumah tangga dari Arab bercerai dengan suaminya lewat proses persidangan setelah mengetahui suaminya berselingkuh.

Alasan perselingkuhan itu adalah karena istrinya menolak ke salon kecantikan untuk terlihat tampil seperti bintang televisi AS, Kim Kardashian, seperti dilaporkan surat kabar setempat tanpa menyebut nama pasangan suami istri itu.

Wanita tersebut mengatakan di persidangan di Kairo bahwa suaminya berulangkali meminta dia mengunjungi salon kecantikan untuk mengubah penampilannya.

“Saya menolak pergi ke salon kecantikan, karena memiliki putra berusia dua tahun, dan saya menjaganya. Tak ada alasan lain kecuali hal ini, karena saya tak pernah menolak keinginannya,” kata si wanita ini.

“Dia menginginkan saya terlihat seperti Kim Kardashian atau penyanyi Lebanon Haifa Wehbe, tapi saya katakan kepadanya sata tidak akan tampil meniru mereka.”

Ketika hakim meminta keterangan si suami atas keterangan istrinya, sang suami mengatakan dia tak pernah berulangkali memaksa istrinya ke salon kecantikan.

“Dia tak pernah ke penata rambut....saya hanya ingin melihatnya melakukan sesuatu untuk dirinya. Saya adalah manusia yang terdiri atas darah dan daging, maka kamu tak bisa menyalahkan saya untuk meminta kamu pergi ke salon,” kata suami itu di pengadilan.

Usai mendengar keterangan keduanya, hakim akan memutuskan perceraian keduanya setelah melewati masa mediasi untuk rekonsiliasi. (Bisnis.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nancy Junita
Editor : Nancy Junita
Sumber : Emirates247.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper