Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Viral di Twitter! Prabowo Mendadak Panen Pujian Warganet, Kenapa Lagi?

Menhan Prabowo Subianto kembali mendapat pujian dari netizen hanya karena melakukan hal kecil ini.
Menhan Prabowo Subianto kembali panen pujian warganet, kenapa?
Menhan Prabowo Subianto kembali panen pujian warganet, kenapa?

Bisnis.com, SOLO - Menhan RI, Prabowo Subianto, mendadak panen pujian dari warganet hanya karena melakukan hal kecil ini.

Nama Prabowo Subianto memang kerap wara-wiri di pemberitaan. Prabowo berhasil mencuri perhatian dan fokus masyarakat dengan dengan segala hal yang dilakukan.

Meski demikian sejak menjabat sebagai Menhan, kebanyakan masyarakat memuji mantan jenderal yang satu ini berkat ketulusannya pada Indonesia.

Prabowo sempat dipuji karena tak mau menginjak karpet merah di perhelatan KTT G20 Bali akhir tahun 2022 lalu. Saat itu, netizen memuji Prabowo yang tahu akan posisinya.

Kemudian, Prabowo juga dipuji karena mau datang memenuhi panggilan makan malam Walikota Solo, Gibran Rakabumimg Raka, beberapa waktu lalu.

Setelah menghadiri makan malam, Prabowo berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada Gibran atas jamuannya yang luar biasa.

Dan pada akhir Januari 2023 ini, Prabowo kembali menunjukkan jika dia adalah mantan jenderal dan beradab dan bertata krama.

Bagaimana tidak, Prabowo Subianto lebih dahulu meminta izin kepada fotografer profesional, Arbain Rambey, sebelum memutuskan untuk menggunakan foto tersebut.

Diketahui, jurnalis dan fotografer kawakan, Arbain Rambey memang pernah memotret sosok Prabowo muda.

Arbain Rambey kemudian memosting hasil fotonya tersebut pada 28 Januari 2023 lalu sembari membubuhkan caption "1996" yang mengacu pada tahun kapan foto tersebut diambil.

Foto Prabowo muda dengan baret merah tersebut ternyata menarik hati Prabowo Subianto. Alih-alih bertindak sembrono, Prabowo memutuskan untuk izin dulu dengan sang pemilik fotonya.

"Cek akun Arbain Rambey seperti masuk lorong waktu. Nemu foto saya. Apakah boleh saya gunakan?," tanya Prabowo yang dijawab dengan manis oleh Arbain dengan kalimat "Silahkan pak, dengan senang hati."

Sikap Prabowo Subianto ini mengingatkan banyak netizen dengan pernyataan Gur Dur bahwa orang yang paling tulus terhadap Indonesia adalah Prabowo Subianto.

Pak Menhan juga telah mengajarkan beberapa orang bahwa attitude yang baik adalah di atas segalanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper