Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Hampir Jatuh di Tangga Pesawat, Ini Kondisi Ibu Negara Iriana

Presiden Jokowi dan Iriana menuruni tangga pesawat sambil bergandengan tangan, sehingga Iriana tidak terjatuh.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 14 November 2022  |  13:06 WIB
Hampir Jatuh di Tangga Pesawat, Ini Kondisi Ibu Negara Iriana
Presiden Jokowi dan Iriana turun dari pesawat sambil bergandengan tangan. - Biro Setpress
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ibu Negara Iriana sempat terpeleset dari tangga pesawat kepresidenan. Bagaimanakah kondisi Ibu Negara saat ini?

Kemarin Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana tiba di Bali untuk menghadiri KTT G20.  Namun, tiba-tiba Iriana jatuh dari tangga pesawat saat tiba di Bandara Ngurah Rai, Bali.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin menuturkan bahwa Ibu Negara Iriana sempat terpeleset di tangga pesawat dan kini kondisinya sudah bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

“Ibu Negara kondisinya baik-baik saja. Nanti sore juga akan menghadiri acara rangkaian G20,” ujar melalui pesan singkat, Senin (14/11/2022).

Bey menambahkan bahwa Iriana juga akan turut menghadiri rangkaian KTT G20, sekaligus mendampingi Presiden Jokowi dalam tiap acara.

Sebelumnya, Presiden Jokowi dan Iriana baru saja tiba dari Solo dan hendak mengikuti acara KTT G20. Selama di pesawat, mereka duduk berdampingan.

Begitu juga saat turun dari pesawat, Presiden Jokowi memegang tangan Iriana, sehingga Iriana tidak jadi terjatuh dan hanya terpeleset. Ini membuat Iriana terkejut, sehingga dia diberikan waktu untuk istirahat usai dari perjalanan. Hari ini, Iriana sudah bisa melanjutkan aktivitas dan hadir dalam perhelatan KTT G20.

Sebagai informasi, Pemerintah Indonesia mengungkapkan akan melanjutkan pembahasan 3 isu utama Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali.

Adapun 3 isu utama yang diusung Indonesia sebagai Presiden dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 2022 adalah transisi energi berkelanjutan, transformasi digital, dan arsitektur kesehatan global.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi pesawat iriana jokowi KTT G20 g20 G20 Indonesia
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top