Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Simak 5 Arti Mimpi Suami Menikah Lagi, Bisa Jadi Pertanda Baik

Arti mimpi suami menikah lagi bisa jadi pertanda baik. Tapi kamu perlu memahami makna di dalamnya.
Hana Fathina
Hana Fathina - Bisnis.com 12 September 2022  |  17:57 WIB
Simak 5 Arti Mimpi Suami Menikah Lagi, Bisa Jadi Pertanda Baik
Arti mimpi suami menikah
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Berbagai peristiwa mengejutkan bisa saja terjadi dalam mimpi. Satu diantaranya adalah mimpi suami menikah lagi. Meskipun hanya sebuah mimpi, mimpi ini tentu meresahkan hati seorang istri. Maka, tidak heran banyak yang penasaran arti dari mimpi suami menikah lagi. 

Seorang istri yang mengalami mimpi tersebut pasti akan berburuk sangka. Tentu kamu khawatir dan takut mimpi itu akan menjadi kenyataan. Bahkan kamu akan langsung curiga pasanganmu sedang berselingkuh dan mengkhianatimu.

Namun, kamu harus tenang dan menyadari bahwa itu hanyalah sebuah mimpi. Arti dari mimpi ini juga tidak selalu memberikan pertanda buruk. Hanya saja, perlu dipahami makna yang tersembunyi dalam mimpi tersebut. 

Berikut ini adalah beberapa arti mimpi suami menikah lagi yang sudah dilansir dari berbagai sumber:

1. Insecure dalam hubungan 
Semua orang tentunya pernah merasa insecure atau muncul perasaan tidak aman dalam banyak hal, termasuk dalam hubungan suami dan istri. Dilansir dari Psychology Today, apabila rasa insecure ini dibiarkan, bisa menimbulkan kondisi lainnya, seperti kecemburuan pada pasangan, suka menuduh tanpa bukti atau tidak ada rasa percaya diri. 

Ada banyak pemicu rasa insecure dalam pernikahan, misalnya kamu merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh setelah melahirkan sehingga takut suami akan selingkuh. Sebelum kamu mengatakan hal ini kepada suami, ada baiknya kamu memahami satu hal penting. Nilai dan kualitas seseorang tidak ditentukan dari bentuk tubuh dan berat badan. 

2. Kurang quality time Bersama suami 
Quality time Bersama suami bukan tentang seberapa banyak waktu yang dihabiskan berdua. Hal tersebut lebih kepada kualitas dalam menghabiskan waktu Bersama dengan pasangan dalam sebuah hubungan. 

Pekerjaan yang menumpuk, kesibukan mengurus anak, terlalu sering melihat gadget dan lainnya menjadi beberapa faktor suami dan istri kurang memiliki quality time. Kamu dan suami memang masih tidur satu ranjang, tapi tidak berkomunikasi dengan intens. 

3. Bukan berarti suami akan menikah lagi 
Aman untuk kamu yang mengetahui bahwa melihat arti mimpi suami nikah lagi tidak ada hubungannya dengan keinginan orang yang muncul di dalam mimpi. Meskipun terkadang ada hubungannya dengan komitmen. Pada dasarnya, ide pernikahan memicu ide komitmen

Mimpi itu hanya melambangkan bahwa ada komitmen dalam hal mungkin terkait hubungan atau pekerjaan baru, bahkan karir baru yang dimulai dalam kehidupan nyata. 

4. Mendapat kebaikan 
Arti mimpi suami nikah lagi juga bisa menjadi pertanda bahwa kamu akan mendapatkan suatu kebaikan dalam waktu dekat. Dipercaya bahwa pernikahan kamu akan mendapatkan kabar Bahagia yang sebelumnya tidak diduga-duga. Mungkin kabar tersebut terkait dengan pekerjaan, kehamilan, atau hal lain diluar dugaan kamu. 

5. Terlalu posesif
Arti mimpi suami nikah lagi bisa mengindikasikan bahwa kamu terlalu posesif dan cemburu. Kamu penuh dengan kekhawatiran bahwa suami akan menemukan orang lain. Atau kamu terlalu takut dengan kemungkinan suami akan meminta cerai. Adanya perasaan bahwa hidup kamu akan segera berakhir dengan suami selanjutnya lagi juga bisa menjadi arti mimpi suami nikah lagi. 

Jika anda mimpi suami nikah lagi, tidak selalu berkonotasi negatif. Justru itu adalah momen untuk meningkatkan perhatian terhadap suami anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

makna mimpi Mimpi menikah pasangan suami istri
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top