Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Beragam Cara Unik Perusahaan Merayakan HUT ke-77 RI, dari CSR hingga Promo

Guna menarik minat konsumen, perusahaan memberikan penawaran menarik di hari kemerdekaan RI
perayaan HUT RI ke-77
perayaan HUT RI ke-77

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangka menyambut HUT ke-77 Republik Indonesia, beragam cara perusahaan menggelar progam seunik mungkin agar menarik peminat.

Mulai dari promo hingga memberikan program CSR.

Semisal yang dilakukan oleh Depo Bangunan yang membagikan bantuan kepada warga yang tinggal di sekitar gerai Depo Bangunan. Bantuan ini merupakan bagian dari proyek CSR Depo Bangunan.

Direktur Utama Depo Bangunan Kam Kettin mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kebersamaan dalam rangka bangkit bersama serta pulih lebih cepat di mana Depo Bangunan berkontribusi terhadap lingkungan sekitar.

“17 Agustus adalah hari kemerdekaan RI yang identik dengan semangat kebersamaan dan peduli terhadap sesama. Depo Bangunan ini masyarakat yang tinggal di sekitar Depo Bangunan bisa menerapkan semangat itu. Kami juga ingin keberadaan gerai Depo Bangunan yang terus bertambah setiap tahunnya bisa memberikan manfaat kepada warga sekitar,” kata Kam Kettin dalam keterangannya.

Menurut dia, Depo Bangunan menyiapkan bantuan 10 ton beras, 2.000 liter minyak goreng dan 2.000 kg gula. Bantuan tersebut dimasukan menjadi 2.000 bingkisan dan akan dibagikan kepada warga di sekitar gerai Depo Bangunan.

Tahun ini, Depo Bangunan baru saja membuka gerai ke-11 di Pondok Gede, Jakarta Timur. Dalam waktu dekat, Depo Bangunan akan membuka gerai ke-12 di kota Medan, Sumatera Utara. Gerai pertama berlokasi di Kalimalang dan gerai kedua di Tangerang Selatan.

Adapun gerai Depo Bangunan yang ketiga berlokasi di Gedangan, Waru, Sidoarjo, sedangkan gerai keempat berada di kota Malang. Untuk gerai kelima terdapat di kota Bandung, gerai keenam di kota Denpasar, dan gerai ketujuh berlokasi di kota Bogor. Gerai kedelapan berada di lokasi Kota Bekasi, gerai kesembilan di Kota Bandar Lampung dan gerai kesepuluh di Kota Jember Jawa Timur.

Sementara itu,  Dalam rangka memperingati dan merayakan HUT RI ke-77, PT Supra Boga Lestari Tbk bersama seluruh brand-nya (Ranch Market, The Gourmet, Pasarina, Farmers Market, Farmers Family, dan Day2Day) menyerukan semangat cinta, beli, dan pakai
produk dalam negeri melalui Indonesia Marketpelago: dari Indonesia untuk Indonesia. 

Maria Suwarni Chief Marketing and Merchandising Officer PT Supra Boga Lestari Tbk mengatakan, sebagai salah satu supermarket asli Indonesia yang menyasar ke segmen Middle to Upper Class, kami mengajak seluruh customer kami untuk terus  menggunakan produk lokal Indonesia.

Mulai dari buah, sayur, daging, boga bahari, kebutuhan pangan, makanan ringan, produk kecantikan, hingga kebutuhan rumah tangga lainnya.

“Dari sisi produk, saat ini kami menjual berbagai produk lokal Indonesia yang tersebar di seluruh Supermarket kami mulai dari Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Malang, Gresik, Dumai, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Samarinda hingga Ambon,” ujar Maria.

Tahun ini bertepatan dengan hari libur nasional 17 Agustus mereka juga menawarkan berbagai promo.

Adapun penawaran menarik yang akan ditawarkan khusus untuk member MyTRUST mulai dari 17% Cashback Voucher (senilai Rp 100.000) & 8% khusus Non-Member (senilai Rp50.000), 8x Point MyTRUST untuk pembelian produk Fresh (pada pukul 10.00 – 14.00 WIB) dan diskon 45% untuk pembelian produk peralatan rumah tangga Day2Day.

Mereka juga akan memberikan undian berhadiah yang diadakan khusus untuk member MyTRUST, sebuah Loyalty Program milik PT Supra
Boga Lestari Tbk. Para member MyTRUST berkesempatan memenangkan liburan gratis ke resort bintang 5 di berbagai destinasi alam di Indonesia mulai dari Bromo, Yogyakarta, Bali, Lombok, dan Labuan Bajo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper