Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Ingin Bertemu Istri Ferdy Sambo

Kuasa hukum keluarga Brigadir J ingin berbicara langsung dengan istri dari Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 03 Agustus 2022  |  08:03 WIB
Kuasa Hukum Keluarga Brigadir J Ingin Bertemu Istri Ferdy Sambo
Kuasa hukum keluarga Brigadir J, korban peristiwa baku tembak antaranggota Polisi di rumah dinas Kepala Divisi Propam Polri Irjen Pol. Ferdy Sambo, Kamaruddin Simanjuntak (kedua kiri) dan Johnson Panjaitan (kedua kanan) berjalan memasuki ruangan saat akan membuat pelaporan di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (18/7/2022). - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kuasa hukum keluarga Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J ingin berbicara langsung dengan istri dari Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Pol Ferdy Sambo, Putri Candrawathi.

Kamaruddin Simanjuntak selaku pengacara keluarga Brigadir J mengaku, bahwa dirinya ingin bertemu dengan Putri jika diperbolehkan.

“Oleh karena itu, supaya ibu (Putri) itu tidak terguncang, saya menawarkan diri untum melindungi Ibu Putri. Saya ingin berbicara dengan dia, supaya jelas apa yang terjadi pada 8 Juli 2022,” tutur Kamaruddin di Bareskrim Polri dikutip, Rabu (3/8/2022).

Kamaruddin sesumbar bahwa dirinya merupakan orang yang sabar dalam mendengar, sehingga membuat orang yang bercerita dengannya akan nyaman dan menceritakan curahan hatinya.

“Biasanya kalau perempuan ngomong sama saya nyaman untuk mencurahkan isi hatinya karena saya orangnya sabar mendengar. Jadi saya tertarik untuk bertemu Ibu Putri supaya tahu dan mengurangi terlalu banyak misalnya misteri yang tidak terungkap,” ujarnya.

Diketahui, Kamaruddin sempat bertemu dengan pengacara dari istri Ferdy Sambo di Bareskrim Polri. Pertemuan itu dibenarkan oleh Kamaruddin dan menyebut mereka hanya bersalaman, tidak mengobrol.

“Memang tidak ada ngobrol (dengan pengacara Putri). Hanya salaman, salam hormat katanya, ya sudah kita salam itu sebagai manusia,” ucap Kamaruddin.

Sebelumnya, Brigadir J tewas dalam baku tembak di rumah dinas Ferdy Sambo di kawasan Duren Tiga Pancoran Jakarta Selatan. Dia diduga tewas dalam insiden penembakan dengan ajudan Ferdy Sambo, Bharada E, yang sampai kini statusnya masih saksi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ferdy Sambo penembakan polri
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top