Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Susul Baim Wong, Indigo Aditya Tarik Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week

Indigo Aditya menarik pendaftaran Citayam Fashion Week di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 26 Juli 2022  |  11:29 WIB
Susul Baim Wong, Indigo Aditya Tarik Pendaftaran Merek Citayam Fashion Week
Seorang remaja berada di kawasan Dukuh Atas, Jakarta, Senin (11/7/2022). Area di sekitar Taman Stasiun MRT Dukuh Atas belakangan ini menjadi salah satu ruang publik yang ramai didatangi para remaja usia belasan tahun dengan mengenakan busana yang mereka anggap menarik dari pinggiran Jakarta, seperti Citayam, Bojonggede, Depok, hingga Tanjung Priok. Keberadaan mereka dengan mode busananya ini memunculkan istilah Citayam Fashion Week. Bisnis - Eusebio Chrysnamurti
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Indigo Aditya Nugroho menarik kembali permohonan merek atas Citayam Fashion Week di Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). 

"Citayam Fashion Week ada empat permohonan yang diajukan ke kita, ada di dua jenis, dua jasa, dan di barang ada dua. Yang menyebut secara langsung Citayam Fashion Week ada tiga, Citayam saja ada satu. Dari empat permohonan Indigo Aditya Nugroho melakukan penarikan kembali," kata Plt Direkrut Jenderal HAKI Kementerian Hukum dan HAM Razilu di Press Room Kemenkumham, Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022). 

Razilu pun mengapresiasi sikap Indigo Aditya Nugroho tersebut. Dia meminta agar pihak lain untuk mengikuti sikap tersebut. 

Terlebih belakangan pendaftaran merek tersebut menjadi polemik karena dianggap Citayam Fashion Week merupakan milik publik. 

"Pihak yang mengajukan juga mengambil sikap yang sama sehingga tidak berkelanjutan," katanya. 

Mengutip Pangkalan Data Kekayaan Intelektual (PDKI), pendaftaran Indigo Aditya Nugroho dengan nomor JID2022052496 berstatus ditarik kembali. 

Sementara itu, pendaftaran merek dilakukan PT Tiger Wong Entertainment (Baim Wong) masih dalam proses alias belum ditarik. Begitu juga dengan Daniel Handoko Santoso yang mendaftarkan merek yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Citayam Fashion Week baim wong
Editor : Edi Suwiknyo
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top