Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Update Pencarian Emmeril Khan Mumtaz, Polisi Swiss Akui Kesulitan

Polisi Bern, Swiss melakukan pencarian Emmeril Khan Mumtaz di daerah antara Eichholz dan Marzili, di mana Emmeril terakhir terlihat. Berbagai patroli polisi di darat dan laut ikut terlibat pencarian.
Farid Firdaus
Farid Firdaus - Bisnis.com 28 Mei 2022  |  07:26 WIB
Poster hilangnya Emmeril Khan Mumtadz (23) atau Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, saat berenang di Sungai Aare, kota Schonausteg, provinsi Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022) - 20 MINUTEN.
Poster hilangnya Emmeril Khan Mumtadz (23) atau Eril, anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, saat berenang di Sungai Aare, kota Schonausteg, provinsi Bern, Swiss, Kamis (26/5/2022) - 20 MINUTEN.

Bisnis.com, JAKARTA – Emmeril Khan Mumtaz, Putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, yang dilaporkan menghilang terseret sungai Aere, Swiss, masih belum ditemukan.

Mengutip media online Swiss 20 Minuten, Sabtu (28/5/2022), Emmeril Mumtadz dilaporkan menghilang pada pukul 10.00 waktu setempat pada Kamis 26 Mei 2022.

Polisi wilayah Bern mengonfirmasi bahwa pada Kamis, tidak lama setelah pukul 09.45, sebuah laporan diterima tentang tiga orang yang berenang di Aare yang berada dalam kesulitan. Menurut juru bicara Kapo, dua wanita muda diselamatkan dari air oleh penduduk setempat, dan tidak ada jejak orang ketiga sejak itu.

Polisi setempat pun segera melakukan pencarian di daerah antara Eichholz dan Marzili, di mana Emmeril terakhir terlihat. Berbagai patroli polisi di darat dan laut ikut terlibat pencarian. Tepi sungai Aare digeledah dengan berjalan kaki, dan pos pengamatan didirikan di berbagai jembatan. Polisi maritim setempat dan tim medis mencari Emmeril Mumtadz yang hilang.

Seperti yang dikatakan juru bicara polisi wilayah Bern kepada 20 Minuten, fakta bahwa pemuda Indonesia itu hilang di sungai membuat pencarian menjadi lebih sulit. Kondisinya sama sekali tidak mudah karena air keruh. 

Media online Swiss ini juga menyebarkan informasi kepada warga setempat mengenai ciri-ciri Emmeril yang berusia 23 tahun. Selain itu nomor telepon otoritas juga dicantumkan dengan harapan warga sekitar dapat membantu pencarian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

swiss ridwan kamil orang hilang

Sumber : 20 Minuten

Editor : Farid Firdaus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top