Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prabowo, Ketua Lembaga Negara hingga Menteri Halalbihalal ke Kediaman Megawati

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengadakan open house secara terbatas pada Idulfitri, Senin (2/5/2022).
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 02 Mei 2022  |  20:39 WIB
Prabowo, Ketua Lembaga Negara hingga Menteri Halalbihalal ke Kediaman Megawati
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengadakan open house secara terbatas pada Idulfitri, Senin (2/5/2022). Di antara yang hadirrnKepala BNN Komjen Pol (Purn) Budi Waseso, Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan, Sekertaris Utama BIN Komjen Pol Bambang Sunarwibowo, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo, Sekertaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Bendahara PDIP Rudianto Tjen, dan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemuda dan Olahraga. - Istimewa \\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri mengadakan open house secara terbatas pada Idulfitri, Senin (2/5/2022).

 Dari foto yang diterima Bisnis, beberapa ketua lembaga negara hingga menteri dari PDIP hadir pada halalbihalal tersebut.

Kepala BNN Komjen Pol (Purn) Budi Waseso, Kepala BIN Jenderal Polisi (Purn) Budi Gunawan, Sekertaris Utama BIN Komjen Pol Bambang Sunarwibowo.

Lalu, Sekjen Kemenkumham Jenderal TNI Andap Budhi Revianto, Kepala Brimob Irjen Pol Anang Revandoko, dan pengusaha  Jacob Sutoyo.

Dari PDIP, ada Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo, Sekertaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto, Bendahara PDIP Rudianto Tjen, dan Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Pemuda dan Olahraga Eriko Sotarduga

Eriko menyampaikan rasa syukurnya masih dapat diberi kesempatan dan kesehatan hadiri silaturahmi pada Hari Raya Idulfitri 1443H bersama-sama.

“Saya menyampaikan pesan Ibu Ketua Umum PDIP selamat Hari Raya Lebaran kepada seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan. Semoga tahun ini kita diberikan keberkahan, keselamatan dan kekuatan dalam membangun negeri kita tercinta,” kata Anggota DPR itu melalui pesan instan kepada wartawan, Senin (2/5/2022).

Megawati diketahui juga disambangi Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan bahwa Menteri Pertahanan itu setelah silaturahmi terbatas di kediamannya di Bogor langsung terbang ke Yogyakarta. Di sana dia akan menemui Kepala Negara.

“Untuk melakukan silaturahmi dan berlebaran bersama Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo,” katanya.

Lanjut dari situ atau siang hari, Prabowo bergeser untuk bersilaturahmi dengan Presiden ke-5 Megawati Soekarnoputri di Teuku Umar Jakarta Pusat.

“Dan akan melanjutkan perjalanan menuju Surabaya untuk melakukan silaturahmi dan halalbihalal bersama Gubernur Jawa Timur Khofifah,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati pdip lebaran prabowo subianto
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top