Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jakarta Banjir, Underpass KAI Soekarno-Hatta Ditutup dan Lalu Lintas di Exit Tol Meruya Dialihkan

Hujan yang mengguyur DKI Jakarta pada saat Idulfitri 2022 pada Senin (2/5/2022) menimbulkan banjir dan genangan air di beberapa lokasi.
Maria Elena
Maria Elena - Bisnis.com 02 Mei 2022  |  19:30 WIB
Jakarta Banjir, Underpass KAI Soekarno-Hatta Ditutup dan Lalu Lintas di Exit Tol Meruya Dialihkan
Hujan yang mengguyur Jakarta pada Senin (2/5/2022) menimbulkan banjir di sejumlah lokasi seperti di Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat. JIBI - Bisnis/Nancy Junita @tmcpoldametro

Bisnis.com, JAKARTA – Hujan yang mengguyur DKI Jakarta pada saat Idulfitri 2022 pada Senin (2/5/2022) menimbulkan banjir dan genangan air di beberapa lokasi.

Dipantau dari akun Twitter @tmcpoldametro, Polri Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta bersama tim AVSEC menutup arus lalu lintas di areal underpass KAI karena genangan air pada pukul 18.14 WIB.

Sementara itu, arus lalu lintas Exit Tol Meruya Srengseng sempat ditutup karena genangan air sehingga tidak bisa dilalui kendaraan.

Dikutip dari akun Instagram @tmcpoldametro, PJR Dit Lantas Polda Metro Jaya melakukan penutupan arus lalu lintas di Exit Tol Meruya Srengseng dikarenakan adanya genangan air yang tidak bisa dilalui kendaraan di Kolong Meruya Srengseng pada pukul 18.09 WIB.

Namun, pada pukul 18.22 WIB, pengalihan arus lalu lintas di Exit Tol Meruya Srengseng sudah normal kembali. Situasi arus lalu lintas terpantau ramai lancar.

“Pengalihan arus lalu lintas di Exit Tol Meruya Srengseng sudah normal kembali,” tulis akun Twitter @TMCPoldaMetro, Senin (2/5/2022).

Banjir juga terjadi di Jl. Daan Mogot (Samping Hotel Samala) menuju arah Grogol pada pukul 17.50 WIB. Pengendara diimbau agar berhati-hati.

Banjir juga terjadi di Sengkareng Tmur, Kecamatan Cengkareng Jakarta pada pukul 17.33 WIB.

Selanjutnya di Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng pada pukul 17.35 WIB.

Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta bersama tim AVSEC melakukan penutupan arus lalu lintas di areal underpass KAI dikarenakan adanya genangan air, untuk sementara arus lalu lintas yang kearah Tangerang dialihkan melalui kawasan Juru Mudi Baru Ceper Tangerang./TMC Polda Metro

Sementara itu, Polda Metro Jaya melaporkan pada pukul 19.14 WIB, arus lalu lintas di Jl. Raya Kalimalang Jaktim menuju arah Bekasi terpantau ramai lancar.

 “Untuk sementara arus lalu lintas yang kearah Tangerang dialihkan melalui kawasan Juru Mudi Baru Ceper Tangerang,” tulis akun Twitter tersebut.

Satlantas Polresta Bandara Soekarno-Hatta bersama tim AVSEC melakukan penutupan arus lalu lintas di areal underpass KAI dikarenakan adanya genangan air, untuk sementara arus lalu lintas yang kearah Tangerang dialihkan melalui kawasan Juru Mudi Baru Ceper Tangerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

banjir jakarta banjir idulfitri
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top