Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Demonstrasi Mahasiswa di Depan DPR Mulai Landai

Mahasiswa terus meminta agar salah satu perwakilan anggota dewan dapat menerima aspirasi-aspirasi yang tengah mereka sampaikan.
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 21 April 2022  |  17:41 WIB
Demonstrasi Mahasiswa di Depan DPR Mulai Landai
Ilustrasi demonstrasi - Pernita Hestin Untari

Bisnis.com, JAKARTA — Tensi demonstransi mahasiswa di kawasan Gedung DPR RI mulai turun. Aksi tersebut terlihat hanya dipenuhi oleh orasi-orasi dari pengurus organisasi mahasiswa dari sejumlah Universitas yang hadir pada hari ini. 

Hingga sore hari ini, belum juga terlihat perwakilan anggota dewan yang hadir di tengah para demonstran. Dalam orasinya, mahasiswa terus meminta agar salah satu perwakilan anggota dewan dapat menerima aspirasi-aspirasi yang tengah mereka sampaikan. 

Menurut pantauan Bisnis di lokasi, aksi yang telah berlangsung selama 2 jam tersebut sejauh ini masih berlangsung secara damai. Orator aksi yang memimpin kegiatan ini, juga selalu menegaskan agar mahasiswa tidak mudah terprovokasi oleh oknum tidak bertanggung jawab. 

Diketahui sebelumnya, aliansi mahasiswa mulai memenuhi gedung parlemen pada pukul 15.00 WIB. Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa Universitas seperti UHAMKA, Universitas Pancasila, Universitas Gunadarma serta Institut Ilmu Politik dan Ilmu Sosial. 

Dalam aksinya, mahasiswa menyinggung beberapa isu, yang diantaranya adalah perpanjangan masa jabatan presiden presiden serta kasus mafia minyak goreng yang tengah menjadi perhatian di masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dpr demonstrasi
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top