Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kasus DNA Pro Seret Sejumlah Artis, Ello hingga Billy Syahputra akan Diperiksa Pekan Ini

Rizky Billar, Lesti Kejora, Ello, hingga Billy Syahputra akan diperiksa sebagai saksi atas kasus penipuan robot trading DNA Pro.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 April 2022  |  11:11 WIB
Kasus DNA Pro Seret Sejumlah Artis, Ello hingga Billy Syahputra akan Diperiksa Pekan Ini
Marcello Tahitoe alias Ello - Antara

Bisnis.com, SOLO - Sejumlah artis ikut terseret ke dalam kasus robot trading DNA Pro, yang diduga telah merugikan banyak orang.

Hari ini, Senin (18/4/2022), Dittipideksus Bareskrim Polri mengatakan bahwa pihaknya akan memanggil penyanyi Marcelo Tahitoe atau Ello sebagai saksi dalam kasus DNA Pro.

Selain Ello, terdapat enam publik figur lainnya yang akan diperiksa sebagai saksi, di antaranya DJ Una, Rizky Billar dan Lesti Kejora, serta Billy Syahputra. Seluruh publik figur tersebut dijadwalkan diperiksa sebagai saksi pekan ini.

Dalam perkara DNA Pro ini, penyidik telah memeriksa Ivan Gunawan sebagai saksi terkait dengan perannya sebagai brand ambassador DNA Pro. Ivan pun telah mengembalikan uang sekitar Rp 900 juta yang dia dapatkan dari DNA Pro kepada penyidik.

Di sisi lain, DJ Una sebelumnya sempat mengaku bahwa dirinya merupakan salah satu korban dalam perkara ini. Dia menyatakan merugi sekitar Rp 700 juta di aplikasi robot trading tersebut.

Selain kasus Binomo dan DNA Pro, polisi saat ini juga tengah menelusuri sejumlah perkara penipuan berkedok investasi lainnya seperti kasus Indosurya, robot trading Fahrenheit, Viral Blast hingga yang terbaru robot trading Millionaire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

trading robot trading

Sumber : Tempo

Editor : Restu Wahyuning Asih

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top