Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kaesang Cerita Dicurhati Jokowi: Bapak Ngeluh Capek, Sudah Enggak Kuat

Kaesang Pangarep mengatakan dua pekan lalu Jokowi sempat mengeluh capek dan sudah tidak kuat lagi menggendong cucunya yang sudah beranjak besar.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 18 April 2022  |  14:04 WIB
Kaesang Cerita Dicurhati Jokowi: Bapak Ngeluh Capek, Sudah Enggak Kuat
Presiden Joko Widodo (kiri) didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo (kedua kiri) dan putranya, Gibran Rakabuming Raka (kanan) dan Kaesang Pangarep (kedua kanan) memberikan keterangan pers seusai prosesi tuwuhan dan memasang "bleketepe" di atas gerbang kediamannya di Jalan Kutai Utara, Sumber, Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11). - ANTARA/Maulana Surya

Bisnis.com, JAKARTA – Putra bungsu dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep mengaku belum lama ini bapaknya mengeluhkan bahwa dirinya mengalami kelelahan.

Dikutip melalui akun YouTube deHakims Story, saat ditanyai presenter Irfan Hakim apakah Jokowi pernah mengeluhkan rasa lelahnya atau tidak, Direktur utama Persis Solo itu mengamini bahwa orang nomor satu di Indonesia tersebut pernah melakukannya.

"Eh tapi bapak pernah nggak sih ngeluh capek?" tanya Irfan, dikutip melalui akun YouTube deHakims Story, Senin (18/4/2022).

"Bapak ya? Mungkin dua minggu lalu sih bapak ngeluh capek," jawab Kaesang.

Menanggapi jawaban tersebut, Irfan kembali bertanya apa yang dikeluhkan seorang Presiden kepada anggota keluarganya.

"Wah bapak ngeluh bagaimana?" tanya Irfan.

"Jadi waktu dua minggu lalu kita kan ngumpul di Yogyakarta, eh ini aku nggak pernah cerita ke mana-mana lo," jawab Kaesang.

"Iya enggak apa ini sama aku doang," lanjut Irfan Hakim seraya tertawa.

"Jadi bapak ngeluh capek, bapak tiba-tiba bilang, 'Duh aku capek, aku sudah enggak kuat lagi,' Begitu bilangnya. Bapak ngeluh enggak kuat dan capek habis gendong cucunya itu lo, lah iya soalnya cucunya dia itu ada yang gede banget 17 kilogram itu," ujar Kaesang.

"Aduh gue kirain bapak ngeluh apaan ternyata itu," balas Irfan.

"Iya soalnya kalau sudah ngumpul semua kan pasti ada cucunya kan, main sama cucu tuh kan pas Bapak gendong yang satu yang lainnya pengen juga digendong, belum ada Ethes juga kan. Bapak menjadi bulan-bulanan cucu itu kalau ketemu," jelas Kaesang.

"Ini nanti jadi berita lo," kata Irfan.

"Tidak apa-apa beritakan aja, Bapak itu memang takluk sama cucu kok. Kalau datang ke Bogor itu suka kabur duluan Bapak, soalnya pasti kan dicariin ya sama cucu daripada nanti agendanya berantakan kan," tutur Kaesang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi yogyakarta Kaesang Pangarep
Editor : Edi Suwiknyo

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top